Tips Bercinta dengan Gaya Misionaris Supaya Tidak Membosankan dan Terasa Lebih Mantab
Ilustrasi pasangan bercinta (Freepil/gpointstudio)

Bagikan:

PALEMBANG- Posisi misionaris dinilai bagi sebagian orang cukup membosankan dalam bercinta . Tetapi, posisi misionaris paling baik mendukung jika Anda dan pasangan sedang merencanakan punya buah hati. Anda dan pasangan perlu tahu, ada hal-hal yang bikin posisi misionaris semakin mantab.

Berikut tips aktivitas yang perlu Anda dan pasangan lakukan agar sesi berbagi kehangatan enggak biasa-biasa saja atau terasa intim maksimal.

'Basahi' moment sebelum penetrasi

Ketika foreplay, wanita bisa mendapatkan orgasme misalnya dengan fingering ditambah kissing. Pada saat tersebut produksi pelumas alami pada vagina terjadi. Ini penting dilakukan untuk meminimalkan lapisan kulit vagina terluka dan lebih rileks pada sesi-sesi selanjutnya.

Sedangkan bagi pria, rasa percaya diri akan bertambah dan berdua bisa menikmati aktivitas intim di atas tempat tidur.

Stimulasi C-spot

Yang paling menentukan untuk mendapatkan orgasme pada wanita adalah rangsangan pada klitoris. Sebab klitoris memiliki kekayaan dan kenikmatan berturut-turut hingga mencapai puncak.

Saling beri sentuhan

Bagian sensitif pada tubuh yang responsif terhadap sentuhan perlu diberi rangsangan agar semakin menggairahkan. Nah, posisi misionaris paling memungkinkan pasangan untuk kontak fisik. Love lebih aktif memberi dan merespon sentuhan.

Saling pandang

Saling pandang dan mengetahui ekspresi satu sama lain, bercinta dengan posisi misionaris akan semakin intim. Saat menikmati sesi penetrasi dengan posisi ini, buatlah kesepakatan untuk saling membocorkan sepanjang sesi hingga mencapai orgasme dan ejakulasi.

Tak perlu malu, karena saling pandang akan terasa lebih intens dan emosional.

Gerakkan pinggul

Posisi misionaris sebenarnya penting untuk melakukan gerakan kecil tetapi membangun koneksi serta gairah. Maka ketika istri pada posisi di bawah, angkat lutut dan perhatikan kaki sebagai tumpuan untuk menggoyangkan pinggul.

sedikit nakal

Dengan gigit gemas atau mengikat tangan di atas kepala bisa jadi aksi-aksi yang 'menegangkan'. Hati-hati, ketika meyakinkan pastikan tidak melukai.

Mendesah

Desahan-desahan yang keluar secara alami enggak perlu ditahan. Mungkin Anda berpikir bahwa desahan itu bisa dimanipulasi seperti di film-film panas. Tetapi, mekanisme tubuh bisa merespons alam dengan membunyikan desahan ketika area sensitif diberi sentuhan kenikmatan.

Masih menganggap posisi misionaris dalam bercinta terlalu biasa? Nikmati variasi posisi misionaris jika perlu sensasi intim yang luar biasa.

 

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul 7 Hal yang Bikin Posisi Missionaris Terasa Semakin Intens . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .