7 Tips Membuat Mr P Ereksi Lebih Keras dan Tahan Lama, Inilah Rahasianya
Ilustrasi pasangan di ranjang (Adam Winger/Unsplash)

Bagikan:

PALEMBANG- Banyak pasangan menginginkan durasi lama saat berhubungan seksual. Durasi bercinta bisa jadi penentu kebanggaan pasangan suami istri, karena bisa memberikan durasi dan kepuasan pada pasangan yang pas.

Meski demikian, tak jarang para pria yang hanya bisa melakukan hubungan seks dalam waktu singkat dan sudah keluar. Bahkan dalam beberapa menit pria sering kali sudah orgasme padahal wanita belum merasakan apapun.

Maka dari itu, banyak pria yang turut mencoba obat kuat atau ramuan untuk membuat sesi bercinta lebih gregg dan tahan lama. Namun, ada cara yang jauh lebih sederhana agar bisa meningkatkan kualitas seks dan memaksimalkan ereksi.

Berikut ini ada beberapa tips sederhana agar ereksi lebih tahan lama dan kuat, seperti yang dilansir dari  Times of India , Selasa, 9 Agustus.

Kurangi masturbasi

Jika Anda ingin ereksi yang kuat dan tahan lama, maka kurangi masturbasi. Terlalu banyak masturbasi dapat menyebabkan ereksi dan ejakulasi dini. Selain itu, jika terlalu sering masturbasi, lambat laun keinginan untuk berhubungan seksual akan berkurang.

Jangan makan makanan berat sebelum berhubungan seks

Seks memang membutuhkan energi, tetapi konsumsi makanan berat sebelum berhubungan seks, disarankan pilihan terbaik. Penis membutuhkan aliran darah untuk ereksi. Jika Anda kenyang, pembuluh darah akan beralih fokus ke perut sehingga akan mengalami waktu ereksi yang lebih pendek.

Sering lakukan aktivitas seksual

Hal terbaik yang perlu dilakukan untuk mendapatkan ereksi yang lebih baik dan lebih lama adalah dengan melakukan lebih banyak aktivtas seks. Aliran darah akan terstimulasi selama periode waktu tertentu dan Anda tidak akan mengalami masalah ereksi setiap kali Anda ingin berhubungan seks.

Lakukan foreplay

Kebanyakan pasangan cenderung mengabaikan foreplay sebelum hubungan seksual. Foreplay penting untuk mendapatkan ereksi yang baik dan untuk memastikan bahwa vagina pasangan terlumasi dengan baik. Jika Anda ingin penetrasi yang lebih baik, mulailah dengan foreplay.

Menjaga kesehatan

Mungkin terdengar klise, tapi menjaga stamina tubuh akan membuat ereksi Anda lebih baik dan lebih lama. Olahraga dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh dan juga meningkatkan stamina Anda.

Mencoba posisi seks baru

Posisi seks baru bisa memicu imajinasi dan menjaga Mr. P tetap keras. Jika biasanya menggunakan gaya misionaris, maka bisa mencoba variasi lain dengan gaya reverse cowgirl.

Tidur teratur

Kurang tidur bisa menyebabkan kehidupan seks Anda kurang sehat. Pasalnya tubuh Anda merasa lelah dari dalam. Kurang tidur dapat menyebabkan gangguan hormonal. Akibatnya, Anda akan mengalami ereksi yang lebih cepat.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.