Bercinta saat Sedang Mengantuk Bisa? Lakukan Tips Berikut Ini
Ilustrasi bercinta (Andrea Piacquadio/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Setelah menikah setiap pasangan biasanya akan segera melakukan aktivitas intim berhubungan seksual. Tidak hanya bisa membuat hubungan suami istri jadi lebih hangat, bercinta pun bisa membawa manfaat kesehatan , di antaranya membuat tidur lebih berkualitas juga dapat mengatasi stres.

Tapi apa jadinya jika saat ingin berhubungan seks berbarengan dengan rasa kantuk yang berat? Saat berada di kondisi tersebut, banyak perasaan berkecamuk. Kesal, lelah, tapi punya keinginan berhubungan seks bercampur jadi satu.

Bisa kah melampiaskan hasrat seksual tanpa harus mengeluarkan banyak energi? Tentu bisa. Salah satu cara untuk melakukan keduanya adalah dengan memilih posisi seks yang cocok saat bertemu.

Banyak posisi seks yang bisa dilakukan hingga menghilangkan rasa ngantuk atau malahan tanpa harus berusaha keras untuk bangun. Semua tergantung pilihan mana yang Anda dan pasangan pilih.

Biar tidak penasaran, intip empat posisi bercinta yang cocok dilakukan saat mengantuk, dilansir dari Popbela, Kamis, 23 September.

misionaris

Posisi klasik ini menempatkan Anda berada di bawah dan pasangan di atas. Posisi ini mendukung Anda masalah telentang dengan kaki sedikit ditekuk dan terbuka. Sedangkan pasangan Anda menahan tubuhnya dengan siku atau lengannya.

Dengan posisi ini adalah partner yang lebih banyak "kerja". Tapi, biar tidak hanya dia saja yang bergerak, Anda bisa imbangi mengangkat bagian panggul dan lakukan juga. Lakukan dengan perlahan untuk membuat tubuh Anda dan pasangan rileks.

Pretzel

Saat, coba posisi seks yang satu ini karena tidak mengharuskan Anda banyak tidur atau mengubah posisi. Dalam posisi ini, pasangan melakukan penetrasi dengan cara bersimpuh. Sedangkan posisi Anda miring dengan meletakkan satu kaki di pinggul pasangan.

Posisi ini sangat pas karena pasangan bisa mengontrol gerakan dan tekanan saat melakukan penetrasi. Alhasil, Anda akan mendapat penetrasi yang dalam.

menyendok

Menyendok merupakan salah satu posisi bercinta yang jadi andal saat lelah, ngantuk, atau malas. Posisinya adalah memeluk dari belakang dengan cara masalah dan meringkuk di belakang pasangan. Posisi ini juga bisa membangkitkan keintiman dan membuat saraf Anda dan pasangan jadi rileks.

Posisi seks ini juga tidak mengharuskan Anda untuk berusaha keras. biarkan pasangan memeluk dan biarkan dia bermain-main dengan tubuh Anda.

Persimpangan

Bosan dengan gaya seks yang itu-itu saja? Anda bisa coba posisi bercinta The Cross. Posisi ini mengharuskan pasangan untuk masalah menyamping dan kedua kaki Anda menggantung di atas panggul. Dengan gaya ini biarkan pasangan Anda yang memegang kendali penuh.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .