Hong Jong Hyun Selesai Jalani Wamil, Penasaran Seperti Apa Penampilannya?
Hong Jong Hyun (SBS)

Bagikan:

PALEMBANG - Aktor asal Korea, Hong Jong Hyun telah selesai wajib militer (wamil) pada Kamis, 17 Juni. Kabar tersebut diumumkan oleh agensi C-Jes Entertainment, melansir SportsChosun.

“Hong Jong Hyun yang melaksanakan wajib militer sebagai tentara aktif pada Desember 2019 kembali dalam kondisi yang sehat setelah satu tahun enam bulan.”

Hong Jong Hyun Wamil Sering Mendapat Surat dari Penggemarnya

Pemain Moon Lovers ini mengutarakan rasa bahagianya selesai wamil dilanda pandemi. “Saya memenuhi wajib militer saya. Ada waktu yang sulit saat militer waktu tersebut membuat saya merasakan pengalaman yang bernilai lebih dari apapun.”

Hong Jong Hyun menjelaskan dia sering menerima surat dari penggemar saat simpan. Surat itu berisi dukungan kepada sang idola dan hal itu membangkitkan semangat aktor sekaligus model ini.

Hong Jong Hyun Film dan Acara Tv

“Saya akan bekerja keras sehingga saya bisa berada di tempat-tempat yang berbeda," katanya. Setelah kembali, Hong Jong Hyun mulai memilih proyek akting selanjutnya.

Para penggemar drakor mengenal Hong Jong Hyun dalam tayangan, yakni Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, My Absolute Boyfriend, serta Spring, Again.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Penampilan Hong Jong Hyun Perdana Setelah Keluar dari Wajib Militer . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .