Drama Korea My Roommate is A Gumiho Sajikan Kisah Menarik, Berikut Alasan Mengapa Kamu Harus Menontonnya
My Roommate is a Gumiho (Foto: iQiyi)

Bagikan:

PALEMBANG - Mulai Rabu, 26 Mei 2021, Drama Korea My Roommate is a Gumiho sudah bisa ditonton di website iQ.com dan aplikasi iQiyi. Drama dengan perpaduan genre komedi romantis dan fantasi ini mempertemukan Jang Ki-yong dan Lee Hye-ri (member girlgroup Girl's Day) dalam satu layar. 

Drama ini mengisahkan Shin Woo-yeo adalah seorang profesor tampan dan cerdas yang sebenarnya adalah rubah berekor sembilan orang berusia 999 tahun. Sementara Lee Dam adalah seorang gadis biasa yang hidup di abad ke-21.

Meskipun Woo-yeo dan Lee Dam berasal dari spesies yang berbeda dan tidak memiliki, takdir mempertemukan mereka di suatu kecelakaan malam hari yang mengancam nyawa Lee Dam dan menghilangkan kesempatan Woo-yeo untuk berubah menjadi manusia. 

Sejak kecelakaan itu, Lee Dam yang sebelumnya belum pernah memiliki pacar, harus tinggal bersama Woo-yeo, laki-laki misterius dan supernatural yang baru ia kenal.

Jika melihat sinopsis di atas, drama korea yang satu ini memang sangat menarik untuk dinikmati. Berikut 4 alasan untuk nonton My Roommate is a Gumiho:

1. Rating Tinggi

Meskipun baru memulai cerita, My Roommate is a Gumiho berhasil meraih rating 5,3 persen sampai 5,7 persen. Secara drastis, drama ini urutan keempat tontonan yang paling banyak disaksikan pada Rabu dan Kamis.

Pertama kali adaptasi dari webtoon, My Roommate is a Gumiho menceritakan Lee Dam (Hyeri), mahasiswi yang tidak sengaja menggunakan manik gumiho dari 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

Episode pertama menampilkan Lee Dam yang menampilkan karakter Shin Woo Yeo secara tidak sengaja. Mereka pun memutuskan untuk tinggal bersama untuk menemukan solusi. Mei 2021 10:10

2. Alur Ringan

Sebelum My Roommate is a Gumiho, sudah ada beberapa drama Korea lainnya yang mengangkat kisah tentang makhluk rubah berekor sembilan legendaris Korea tersebut. Namun, yang membuat drama ini spesial dan berbeda adalah drama adaptasi webtoon terkenal, Sebuah Kebersamaan yang Mengerikan. 

Alur ceritanya ringan, manis, dan lucu. Kisah cinta modern abad ke-21 yang dipadukan dengan komedi dan unsur mistis legenda Gumiho, membuat My Roommate is a Gumiho menjadi tontonan yang siap menghibur para pecinta drama Korea dan webtoon.

3. Lucu

Adegan komedi dari My Roommate is a Gumiho siap untuk mengocok perut para penggemar drama korea. Kelucuan alur cerita dan akting para pemain bahkan terlihat dalam video di balik layar proses shooting yang tersedia di YouTube iQiyi. Meskipun sedang syuting adegan serius, Ki-yong dan Hye-ri harus melakukan berkali-kali karena tidak bisa berhenti bercanda dan tertawa bersama satu sama lain. 

Tak hanya adegan komedi yang kuat menghibur, drama ini juga dipenuhi dengan chemistry antar pemain yang. Mulai dari chemistry percintaan antara pemeran utama Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong) dengan Lee Dam (Lee Hye-ri). Lalu, chemistry trio persahabatan Lee Dam, Do Jae-Jin (Kim Do-wan) dan Choi Soo-Kyeong (Park Kyung-hye) yang juga luar biasa. 

4. Kimia yang Kuat

Bisa dibilang My Roommate is a Gumiho adalah tempatnya semua jenis chemistry. Sebagai mantan gumiho yang sudah menjadi manusia, Yang Hye-sun (Kang Han-na) dan Shin Woo-yeo menampilkan chemistry teman tapi musuh. Selain itu, kejutan dari hubungan Yang Hye-sun dan Do Jae-jin juga siap mendebarkan hati penonton.

Bagaimana cara Lee Dam menyesuaikan diri dengan tempat tinggal dan teman sekamar barunya? Bersama mereka bekerja sama dan menemukan cara untuk menyelamatkan nyawa Lee Dam?

Fans drakor bisa menonton My Roommate is a Gumiho lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, setiap hari Rabu dan Kamis jam 20:40 WIB gratis dan eksklusif di aplikasi iQiyi dan website iQ.com.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .