Drama Korea A Business Proposal Bakal Tayang Februari, Baca Dulu Sinopsisnya
Poster A Business Proposal (SBS)

Bagikan:

PALEMBANG- Pandemi COVID-19 membuat penayangan drama Korea A Business Proposal episode pertama ditunda. Kabar tersebut disampaikan oleh tim produksi, dengan membuat jadwal pengganti syuting.

“Kami memutuskan untuk menunda penayangan A Business Proposal sekitar seminggu karena COVID-19 untuk mengubah jadwal syuting dan menciptakan lingkungan produksi yang aman,” kata pihak produksi melansir Soompi.

Episode pertama yang dijadwalkan rilis pada 21 Februari akan berubah menjadi 28 Februari. Sejauh ini, tidak ada staf atau aktor aktris yang terpapar virus COVID-19.

Drakor A Business Proposal Diadaptasi dari Webtoon

Drama Korea A Business Proposal merupakan drama  yang diadaptasi dari webtoon berjudul Office Blind Date.

A Business Proposal menceritakan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang melakukan kencan buta dengan seseorang untuk menggantikan temannya, Jin Young Seo (Seol In Ah). Ternyata, orang tersebut adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), atasannya di kantor.

Sinopsis Drama Korea A Business Proposal

Kang Tae Mu yang senang bekerja tidak suka diganggu, oleh karena itu dia berjanji akan menikahi siapapun wanita yang menjadi partner kencan butanya.

Kamis, 10 Februari, SBS merilis teaser baru yang menampilkan kebingungan Shin Ha Ri kala harus menyamar sebagai Jin Young Seo. Kang Tae Mu juga diminta oleh kakeknya untuk segera menikah.

Jadwal Penayangan Drama Korea A Business Proposal

Video diakhiri dengan Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri yang bertemu di atas kapal. Interaksi mereka bisa disaksikan lewat A Business Proposal yang tayang mulai 28 Februari dan bisa disaksikan di Netflix.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.

Terkait