Cek Harga Wuling Almaz RS, Spesial Promo On The Road Jakarta
Wuling Almaz RS (ANTARA/Chairul Rohman)

Bagikan:

PALEMBANG- PT Wuling Motors (Wuling), anak perusahaan dari SAIC-GM- Wuling  Automobile Company Limited (SGMW), menerbitkan info harga baru Wuling Almaz RS di Indonesia. Bagi para pecinta roda empat canggih, mobil ini bisa dibeli mulai dari Rp360.8 juta (harga spesial on the road Jakarta).

"Kami mengapresiasi situasi hangat dari masyarakat Indonesia terhadap RS Almaz yang terwujud dengan pembukuan lebih dari 2.000 SPK dalam waktu yang singkat sejak perkenalan resminya," tutur Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors , melalui keterangan resminya.

Almaz RS Dilengkapi dengan Teknologi Canggih

Teknologi-teknologi canggih yang digunakan membuat kendaraan  andalan  ini mampu unggul di kelasnya. Kecanggihn tersebut berupa teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) serta Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

"Sesuai dengan informasi yang disampaikan ketika ada berita, pada Mei 2021 kami menghadirkan harga OTR spesial yang baru pada produk ini. Tentunya, Wuling akan terus memberikan subsidi PPnBM bagi Almaz RS sehingga memberikan manfaat kepada konsumen di Indonesia dalam memiliki produk kami," kata Gomgom .

Harga OTR Diharapkan Meningkatkan Peningkatan Pembelian Almaz RS

Secara singkat, kendaraan ini memiliki berbagai peralatan dan juga fitur canggih, seperti Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). Pada bagian luar, mobil ini juga memiliki desain yang ganas dengan beragam fitur terkini, mulai dari  panoramic sunroof, start-stop button , 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), hingga fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya.

Gomgom berharap konsumen bisa memanfaatkan harga OTR untuk meminang Almaz RS. Jika anda tertarik memiliki tunggangan ini, kunjungi Wuling Smart Showroom atau pun dealer terdekat untuk melihat informasi lebih lanjut.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .