Yamaha MT-15 155 CC Hadir dengan Desain Gahar, Ada Dua Pilihan Warna
Yamaha MT-15 terbaru (ANTARA/HO)

Bagikan:

PALEMBANG - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengeluarkan produk motor naked sport MT-15 dengan desain baru yang lebih elegan dan tangguh. Motor terbaru ini ditargetkan dapat menarik perhatian konsumen, terutama di kalangan anak muda.

Yamaha MT-15 memiliki bodi dengan warna metallic blue dan metallic dark grey yang dipadukan dengan tampilan grafis baru bergaya sporty. MT-15 dark grey hadir dengan model trendy dan modern. Sementara MT-15 blue lebih mengusung karakter khas Yamaha, yaitu warna kelir biru.

"Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah," tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), melalui siaran pers, Rabu, 28 April silam.

Mesin Yamaha MT-15 Berkapasitas 155cc

Mesin yang dipasang pada MT-15 berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan bertenaga 14,2 kW/ 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm/ 8.500 rpm. Dilengkapi dengan perangkat pacu liquid cooled serta Variable Valve Actuation (VVA).

"Karakteristik MT Series yang sangar dan agresif, serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini," ucap Antonius Widiantoro.

Harga Yamaha MT-15

MT-15 menggunakan fitur assist yang membuat kopling menjadi ringan serta slipper clutch guna memperhalus proses perpindahan gigi. Sedangkan teknologi DiAsil cylinder & forged piston membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

MT-15 Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp37.130.000 berstatus on the road Jakarta.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI