Kalina Oktarani Tak Hadir di Nikahan Deddy Corbuzier, Pilih Pergi Shoping Bersama Pacar Brondong
Kalina Oktarani - Ricky Miraza (Instagram @rickywmiraza)

Bagikan:

PALEMBANG - Mantan Istri Deddy Corbuzier dipertanyakan oleh netizen karena tidak hadir pada momen bahagia mantan suaminya. Pada Senin (7/6) Juni, Deddy Corbuzier  sudah sah menikah dengan Sabrina Chairunnisa.

Momen bahagia pernikahan Deddy dan Sabrina dibagikan di sosial media. Tidak terlihat Kalina Oktarani hadir dalam acara tersebut.

Pasalnya, Azka yang merupakan anak Deddy dan Sabrina terlihat hadir dalam acara penting sang ayah. Meskipun Kalina akrab dengan Deddy namun absennya dari pernikahan Deddy menjadi tanda tanya.\

Kalina Oktarani memilih untuk bungkam. Ia justru membagikan kebahagiaannya saat ini bersama kekasih barunya, Ricky W Miraza. Mereka terlihat berada di sebuah toko karpet.

Mantan Istri Deddy Corbuzier Pergi Shoping Bersama Brondong 

Kalina dan Ricky sudah mendatangi toko karpet sejak pagi hari. Mereka juga sempat melakukan pemotretan layaknya pre-wedding.

Seorang teman pun bertanya kepada Kalina apakah dia sedang menjalani sesi pre-wedding.

“Lo prewed tadi? Makanya telat?” tanya teman Kalina.

“Terus aja gue prewed. Prewed tiap hari aja gitu,” jawab Kalina Oktarani dengan ketus.

“Iya nih. Masa prewed terus,” imbuh Ricky yang duduk di seberang Kalina.

Pacar Baru Kalina Oktarani

Kalina Oktarani kini menjalin hubungan dengan Ricky Mirza yang berusia 24 tahun. Hubungan ini dipublikasikan Kalina selepas bercerai dengan Vicky Prasetyo.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.