7 Trik untuk Membuat Sesi Bercinta dengan Pasangan Semakin Intim dan Menggairahkan
Ilustrasi trik agar lebih intim (Freepik)

Bagikan:

PALEMBANG- Ada beragam cara yang bisa dilakukan oleh setiap pasangan untuk mendekat secara emosional maupun fisik. Keduanya perlu berpadu ketika pasangan beraktivitas seksual . Menurut seorang  terapis seks  yang berbasis di Los Angeles dan penulis buku  Love Skills,  Linda De Villers, Ph.D. bahwa terkoneksi dengan pasangan membuat Anda merasa diinginkan dan memicu gairah.

De Villers memberikan trik yang perlu diketahui setiap pasangan. Trik di bawah ini bisa membantu Anda dan pasangan saling terkoneksi sehingga membuat momen bercinta menjadi lebih intim.

  1. Nikmati momen berdua

Jangan tergesa-gesa, kata De Villers, saat menikmati setiap sesi, mulai dari  foreplay  hingga penetrasi dan sesi lebih 'panas' sebelumnya, Anda dan pasangan akan merasa lebih terhubung.

“Merasa dekat secara emosional adalah tentang berjalan dengan santai,” terang De Villers.

Setelah menghabiskan banyak waktu untuk  foreplay , minta pasangan untuk melakukan penetrasi perlahanlahan. Terang De Villers, minta dia untuk meluncur dan kemudian tarik keluar sekali atau dua kali sebelum sepenuhnya selesai.

  1. Tatap mata pasangan Anda

Saling mengungkapkan mata saat bercinta, merupakan cara untuk terkoneksi secara mendalam. Ketika pasangan menutup mata, mintalah untuk membuka matanya. Saling menatap mata juga bisa membantu tetap fokus dan membangun suasana yang lebih intens.

  1. Berciuman

De Villers mengatakan bahwa berciuman ketika bercinta adalah tindakan memperdalam hubungan. Jika Anda berada dalam posisi saling berhadapan, perlambat gerakan dan kunci bibir pasangan selama satu atau dua menit.

  1. Usap wajah pasangan dengan kedua tangan

Memberikan rangsangan pada titik-titik sensitif memang diperlukan, seperti payudara, bokong, selangkangan, punggung. Tetapi jangan lupa bagian ini, kata Dellers. Usap wajah pasangan Anda dengan kedua tangan karena ini sangat intim dan lembut, katanya.

5. napas

Agar gerakan dan napas enggak saling berkejaran, coba mengatur ritme lebih selaras. Cocokkan tarikan dan embusan napas Anda dengan pasangan, pastikan tetap fokus satu sama lain.

"Pernapasan yang disinkronkan adalah bagian dari pendekatan tantra terhadap seks, yang semuanya tentang membentuk persatuan," ungkap  terapis seks  De Villers dilansir  Women's Health .

menikmati tangan Anda saat sampai merasakan ritmenya. Biarkan tubuh Anda mengikuti rangsangan hingga memberi respons. kepuasan tidak hanya memuaskan Anda, tetapi juga mengarah pada seks yang lebih memuaskan.

6. Merasakan setiap sensasi

Baik dengan posisi  spooning  maupun misionaris atau  cowgirl,  benturan kulit, ritme, dan kedekatan tubuh menimbulkan sensasi masing-masing. Menurut De Villers, merasakan setiap sensasi yang membantu momen bercinta Anda dan pasangan menjadi lebih intim.

7. Ucapkan frasa yang mengambarkan hubungan Anda dan pasangan

Selain mendesah, mengucapkan kata-kata seperti 'aku merasa sangat dekat denganmu', atau kalimat lainnya yang menggambarkan hubungan Anda dan pasangan berkontribusi meningkatkan keintiman saat bercinta.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .