Rekomendasi 5 Gerakan Foreplay Supayay Sesi Bercinta Makin Intim
Ilustrasi pasangan mesra (Anna Pou/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Salah satu langkah yang tidak boleh dilalaikan oleh pasangan sebelum berhubungan seksual adalah melakukan foreplay. Karena kegiatan ini bisa membuat Anda dan pasangan menjadi lebih bersemangat sehingga sesi bercinta akan semakin panas.

Ragam gerak biasa dilakukan saat  foreplay,  mulai dari menyentuh anggota tubuh yang sensitif, berciuman, hingga memainkan alat genital pasangan . Selain itu, masih ada lagi aktivitas yang bisa dilakukan saat  foreplay . 

Bagi Anda yang mau keluar dari zona nyaman sekaligus ingin menciptakan keintiman saat sesi  pemanasan  dengan gerakan lain, mari simak informasinya dikutip dari Oprah Daily, Jumat 10 Agustus.

lakukan  foreplay  di tempat yang berbeda

Jika Anda biasa melakukan  foreplay  di kamar tidur, coba cari suasana lain dengan melakukannya di beberapa area rumah seperti dapur, kamar mandi, hingga ruang tamu. Area-area tersebut bisa memberikan sensasi yang berbeda yang bisa meningkatkan gairah bercinta Anda dan pasangan.

melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya

Jika sudah ditentukan, Anda bisa membuat sesuatu yang berbeda saat ingin melakukan  foreplay . Sebagai contoh, Anda bisa memasang lilin aromaterapi atau meredupkan lampu kamar tidur. Suasana romantis seperti ini dipercaya membuat Anda dan pasangan semakin mesra dan intim saat sesi  foreplay.

Padukan sesi  foreplay  dengan makanan

Cara lain agar sesi  foreplay  makin intim bisa dengan memadukannya dengan makanan. Anda bisa menggunakan makanan ini ketika sedang bermesraan dengan pasangan. Sebagai contoh, Anda bisa mengoleskan madu atau cokelat di area bibir, setelah itu berciuman dengan pasangan.

Pillow talk  sambil  kontak mata

Pillow talk  memang membosankan namun, ini adalah aktivitas yang tak boleh diremehkan kekuatannya. Pillow talk  sendiri adalah obrolan ringan bersama pasangan yang bisa dilakukan sembari masalah di tempat tidur. Dari percakapan sederhana, lama-kelamaan akan terbangun keintiman yang bisa memicu gairah.

Saat melakukan  pillow talk,  padukanlah dengan  kontak mata  sambil menyentuh tubuh pasangan. Meski terlihat sederhana, namun aktivitas ini dapat dipercaya membangun perasaan yang cukup kuat dengan pasangan.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .