4 Posisi Bercinta yang Bisa Membuat Mr. P Cedera, Pria Harus Hati-hati!
Ilustrasi pasangan di ranjang (Ron Lach/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Posisi bercinta sangat mempengaruhi tingkat kehangatan dan kemesraan saat pasangan berhubungan seksual. Namun ternyata, ada beberapa posisi seks yang malah membahayakan bagi pasangan karena berisiko tinggi menimbulkan penis patah. Sayangnya, posisi seks ini bisa jadi merupakan posisi kesukaan Anda. 

Penis patah, meski secara istilah kurang tepat karena penis tak memiliki tulang, biasanya terjadi ketika penis membentur tulang kemaluan atau perineum perempuan dengan keras selama aktivitas seksual berintensitas tinggi, begitu menurut Dr. Darius Paduch, seorang urolog dari New York Presbyterian-Weill Cornell Medical Center.

Meski sangat jarang terjadi, penis patah atau setidaknya cedera pada penis bukan tak mungkin menimpa pasangan. Ini dia posisi seks yang berbahaya bagi penis seperti dilansir Askmen, Selasa, 14 Desember.

Cowgirl lean back

Meski tampak seru dicoba, namun posisi ini ‘membengkokkan’ juniornya ke arah berlawanan. Risiko terberat sering melakukan posisi ini memang patah atau cedera penis, risiko ringannya adalah penis akan cenderung bengkok saat ereksi.

Doggy

Meski menyenangkan dilakukan bagi sebagian orang, ternyata salah satu posisi paling umum ini bertanggung jawab atas 29 persen kasus penis yang patah. Jika terlanjur nyaman dengan posisi ini namun tidak ingin menambah risiko cedera penis pada pada pasangan, sebaiknya coba untuk mengurangi intensitas bercinta dengan doggy style dan lakukan eksplorasi gaya bercinta lainnya. Siapa tahu, Anda akan menemukan gaya baru yang lebih memuaskan.

Pogo stick

Oke, di film porno posisi ini memang tampak seksi. Tapi di kehidupan nyata, kecuali proporsi tubuh si dia jauh lebih besar dan tinggi daripada Anda, posisi ini tak ada seksi-seksinya sama sekali. Selain berisiko membuat cedera penis, Anda juga bisa jatuh kalau si dia tak kuat menggendong Anda lama-lama.

Woman on top

Posisi seks favorit mayoritas pria ternyata juga merupakan posisi paling berbahaya, bertanggung jawab atas 50% kasus patah penis. Lain kali jangan terlalu ‘liar’ supaya lebih aman, ya.

Akan tetapi, meski cenderung berisiko, bukannya tak boleh dicoba, hanya harus lebih hati-hati. Because who wants plain ol’ boring sex?

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.