Cedera Seks yang Sering Terjadi Saat Berhubungan Intim, Hati-hati Fatal Jika Kebablasan!
Ilustrasi bercinta (Andrea Piacquadio/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Hubungan intim adalah aktivitas yang dilakukan untuk membuat pasangan suami istri menjadi lebih harmonis dan harmonis. Namun, ternyata berhubungan seks bisa berisiko cedera. 

Menurut survei yang dikutip dari Askmen, 9 Juli, jenis cedera seks yang paling umum terjadi pada pria adalah nyeri punggung dan kram otot, serta diikuti nyeri pada bagian penis. Para wanita juga menderita hal yang sama, hanya saja posisinya, yaitu di vagina.

Ada beberapa jenis cedera seks yang paling sering terjadi saat Anda dan pasangan berhubungan intim. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Vagina dan anal sakit

Pada cedera ini, wanita jauh lebih berisiko daripada laki-laki. Tersakiti Tidak Terjadinya KARENA mengalami Kecemasan Yang kasar ATAU TIDAK basah. Nah, untuk menghindari cedera vagina dan anal, percobaan untuk memberikan pelumas sebelum penetrasi dan melakukan penetrasi secara perlahan-lahan. 

lisan yang sakit

Cedera oral juga menjadi cedera seks yang paling sering terjadi saat berhubungan intim. Cedera ini disebabkan karena klitoris, penis, atau puting terlalu keras. Untuk menghindari cedera oral, coba untuk mulai perlahan-lahan. Selain itu, harus selalu berhati-hati agar hubungan seksmu tetap menggairahkan.

penis sakit

Penis terluka saat berhubungan intim sangat menakutkan. Kasus patah penis bisa terjadi saat melakukan hubungan seks dan itu membuat sulit untuk bercinta lagi. Selain itu, cedera penis juga bisa terjadi karena masturbasi yang terlalu agresif. dengan perlahan dan lakukan jangan terburu-buru ya!

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .