Polda Sumsel Mendukung Upaya Lawan Narkoba Melalui Pertandingan Olahraga
Kapolda Sumsel Irjen Pol.Toni Harmanto membuka turnamen futsal pemuda anti-narkoba (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Kampanye antinarkoba melalui pertandingan olahraga didukung oleh Polda Sumatera Selatan. Hal itu bertujuan untuk menjaga generasi muda dari pengaruh negatif penyalahgunaan barang terlarang tersebut.

Pertandingan olahraga futsal yang digelar Yayasan GANN Sumsel bekerja sama dengan Ditresnarkoba Polda Sumsel dan KONI Palembang sangat positif dan menjadi sarana kampanye antinarkoba, kata Kapolda Sumsel Irjen Pol.Toni Harmanto pada acara pembukaan turnamen futsal pemuda anti-narkoba Piala Kapolda

di Palembang, Sabtu.

Olahraga Sebagai Langkah Pencegahan Narkoba

Menurut Irjen Pol.Toni, kampanye bahaya narkoba perlu terus digaungkan dalam berbagai kesempatan dan melalui cara apapun seperti pertandingan olahraga.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu cara mengkampanyekan gerakan sehat dan kuat tanpa narkoba.

Selain itu juga bertujuan untuk memupuk jiwa sportifitas dan persahabatan antar-pemuda agar selalu berpikir positif dan semangat menghadapi berbagai tantangan menyongsong masa depan yang baik, katanya.

Polda Sumsel Gencarkan Edukasi Melawan Narkoba

Untuk mencegah dan memberantas narkoba, semua pihak dan lapisan masyarakat diharapkan mau peduli dengan lingkungan sekitar dan berbuat sesuatu untuk melindungi generasi muda dari bahaya narkoba.

Sebagai gerakan bersama untuk memberantas jaringan dan sindikat peredaran narkotika dan obat-obat terlarang, maka perlu semua komponen bersatu dalam memberantas narkoba.

"Polda Sumsel bersama jajaran terus berupaya mengedukasi masyarakat untuk melawan narkoba. Semakin giat dan berupaya terus dalam mengatasi persoalan narkoba, mudah-mudahan provinsi ini khususnya Kota Palembang menjadi kota bersih dari narkoba (Bersinar),'' kata Kapolda.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel.