Video Viral Tuyul Curi Uang di Dalam Dompet Terekam CCTV, Rekayasa atau Asli?
Tangkapan layar postingan akun Instagram @info_unik.

Bagikan:

PALEMBANG- Video viral yang beredar di media sosial menayangkan detik-detik seorang kehilangan uangnya dalam dompet yang ada di sampingnya. Video berdurasi satu menit yang diunggah oleh akun @info_unik tersebut menarik banyak perhatian.

Keterangan yang tertulis dalam akun, pelaku pencuri uang di dalam dompet dilakukan oleh tuyul.

“Yang jadi pertanyaannya kenapa tuyul tidak bisa nyolong di ATM?” tulis akun Instagram @info_unik, Minggu 8 Agustus.

Video Dompet Dibuka Tuyul

Tayangan yang diambil dari rekaman  CCTV  itu bagaimana dompet si pemuda bisa terbuka sendiri.

Belum diketahui dimana lokasi dari peristiwa tersebut. Sejauh berita ini diturunkan, video itu sudah disaksikan 30.724 dan 172 komentar.

“Dulu juga pernah beerapa x uang saya hilng secara misterius padahal saya menaruh dompet saya taruh di celana yg digantung bahkn setiap punya uang agk bnyak pasti di sisain 100rbu , mungkin ada skitar 10 x hilang yg lbih aneh lagi uang saya hilang perhiasan dan baju2 istriq bertambah” tulis akun @media_futsalputri_bpn.

Viral Video Rekaman CCTV Tuyul Ambil Uang dari Dompet

“Tuyul adalah makhluk tradisional, sehingga tidak paham dengan teknologi modern seperti ATM, ini hanya teori saya” kata akun @co_sihombing.

“Pertanyaannya... Kenapa di ruangan kosong ga ada barang berharga dikasih cctv.. Dliat dr rumahnya aja berantakan..???? Kedua.. Itu posisi cctv rendah amat.. Bukan di atas plavon” timpal akun @syahrulanwarrr.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .