Video Bule Marah Pukul Petugas Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Beredar Viral,  Ngamuk karena Tertinggal Pesawat
ILUSTRASI/BANDARA NGURAH RAI BALI/ANTARA

Bagikan:

PALEMBANG - Seorang warga negara asing membuat ulah keributan di Terminal  Domestik keberangkatan  Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali viral. Terekam dalam video bule tersebut melakukan adu jotos dengan petugas.

Video bule memukul petugas bandara tersebut viral tersebar sejumlah akun Instagram media sosial. Akun lambe_turah menuliskan keterangan bule adu pukul dengan polisi di Bandara Ngurah Rai.

Soal video viral ini, Stakeholder Relations Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Taufan Yudhistira membenarkan peristiwa itu. Tetapi dia menyebut tidak ada perkelahian antara bule dengan petugas

"Tidak berkelahi. Kejadiannya di keberangkatan domestik. Kejadiannya sore menjelang malam kemarin," kata Taufan dikonfirmasi, Rabu, 26 Januari.

Bule Marah karena Tertinggal Pesawat di Bandara Bali

Menurutnya, bule itu bersama rombongan orang yang tertinggal pesawat. Bule ini lantas marah-marah karena tertinggal pesawat.

"Mereka tertinggal pesawat. Ada 8 orang, tapi tidak semuanya WNA. Tertinggal pesawat lalu marah, mereka menuju Jakarta. Hanya satu orang (yang mengamuk) WNA dari mana, kami tidak tahu," imbuhnya.

Bule Ngamuk di Bandara Bali karena Tertinggal Pesawat

Rombongan itu seharusnya menuju Jakarta menggunakan maskapai Batik Air. Tapi karena tertinggal pesawat, satu orang bule mengamuk. 

“Mereka tertinggal pesawat kemudian marah. Sudah dijelaskan oleh pihak maskapai dan juga sudah dimediasi oleh pihak Polsek Bandara dan manajemen AP l (angkasa pura)  tapi mereka ngotot ikut pesawat lain yang ke Jakarta," sambung Taufan.

Setelah dimediasi, rombongan ini berangkat pada pagi tadi dari Bandara Ngurah Rai Bali.

"Mediasi untuk penyelesaian masalah keberangkatan dan mereka sudah berangkat hari ini tadi pagi," ujar Taufan. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.