ARMY Galang Donasi untuk Ojol Antre BTS Meal, Terkumpul Lebih dari Rp253 Juta
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

PALEMBANG- Army atau istilah penggemar BTS melakukan penggalangan dana untuk pengemudi ojek berani (Ojol). Donasi yang terkumpul mencapai angka lebih dari Rp253 juta dan masih mungkin meningkat.

Donasi tersebut disalurkan kepada  driver  yang sudah bekerja hingga antre lama untuk membeli  BTS Meal .

Kitabisa.com sebagai situs penghimpun donasi menyertakan catatan penarikan dana Rp5 juta untuk digunakan pembagian paket makanan di sekitar McD Yogyakarta yang berada di Jakal dan Jombor pada hari ini, 11 Juni.

Para Army Berterima Kasih kepeda Driver Ojol Pengantar BTS Meal

Selain itu, ada empat laman donasi lainnya yang sedang digiatkan oleh ARMY Indonesia. Hal ini dilakukan dalam rangka perilisan BTS Meal di McDonald's .

Restoran cepat saji McDonald's berkolaborasi dengan BTS untuk peluncuran BTS Meal. Di Indonesia, kolaborasi ini tersedia sejak 9 Juni kemarin.

Donasi yang dilakukan sebagai rasa terima kasih para penggemar untuk para ojek  online  yang rela menunggu untuk mengantarkan makanan tersebut kepada para pembeli.

Drivel Ojol Menjadi Pahlawan bagi Para Army yang Memesan BTS Meal

Selain itu, mereka juga melakukan donasi sebagai acara BTS pada 13 Juni mendatang. 

“Seru banget kalo kita bisa berbagi kebahagiaan ke sesama. Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk menunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY.”

Isi menu satu porsi  BTS Meal  berisi McNugget sembilan potong, minuman soda, kentang goreng, dan dua saus dengan rasa Sweet Chili dan Cajun. Paket tersebut dikemas dengan paperbag bertema BTS berwarna ungu.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .