Manajemen McDonald's Menghilangkan Menu BTS Meal Sementara, Buntut Penindakan Kasus Kerumunan
Foto McDonald's Stasiun Gambir dikerumuni ojol, foto kedua ditutup (Diah Ayu Wardani/VOI)

Bagikan:

PALEMBANG- Kepolisian sudah melakukan pemeriksaan kepada pihak manajemen McDonald' atas yang disebabkan oleh menu penjualan BTS Meal.

"Sudah diumumkan penjelasan manajemennya," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis, 10 Juni.

Yusri mengatakan penindakan terhadap pihak McDonald's dilakukan oleh pihak Polsek dan Polres. Namun hasil dari pemeriksaan tidak disampaikan secara rinci.

Polisi Manajemen Meminta McDonald's Menghilangkan Menu BTS Meal

Hanya dikatakan jika dalam pemeriksaan itu, pihak kepolisian sudah menegur keras pihak manajemen. Bahkan, manajemen diminta untuk menghilangkan sementara menu BTS Meal.

"Kami sudah menambahkan ke manajemen untuk coba sistem jika bisa menutup smenetara dan sudah memperbaiki sistemnya, sampai terjadi," ungkap Yusri jangan. 10 Juni 2021 1

"Mereka akan memperbaiki sistem itu. bahkan kami mengusulkan km agar aplikasi yang Meal BTS itu dihapus dulu. Jangan sampai terjadi seperti ini," sambungnya.

Polisi melakukan Tindakan Pencegahan dalam Kasus Kerumunan BTS Meal

Di sisi lain, saat dipertanyakan ada tidaknya pelanggaran pidana dalam hal itu, Yusri menyebut masalah ini masalah terlebih dahulu terlebih dahulu. Yang terpenting jangan lagi terjadi karena kemungkinan penyebaran COVID-19.

Ia mengatakan akan melakukan klarifikasi dulu preventif. Setelah itu baru muncul hasilnya. Saat ini pihak kepolisian mengambil keterangan dan pihak McDonald's menyatakan maaf.

I kuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI .