Ramalan Cuaca di Sumsel, Selasa 22 Maret 2021: Ini Deretan Wilayah yang Diguyur Hujan Siang Hari Ini
Ilustrasi cuaca. (Unsplash).

Bagikan:

SUMATERA SELATAN – Ramalan cuaca  dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di Sumatera Selatan (Sumsel) pada Selasa, 2 Maret 2021 menyebutkan, beberapa wilayah Sumsel akan diguyur hujan pada siang malam dan dini hari.

Terkait hal ini, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini terkait adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan sedang yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat pada siang-sore hari di wilayah OKU, OKU Selatan, Muara Enim, Lahat, Empat Lawang, Pagar Alam, Musirawas, dan Musirawas Utara.”

Deretan wilayah Sumsel yang diguyur hujan

Dikutip VOI dari laman resmi BMKG, wilayah-wilayah di Lampung yang diguyur hujan pada siang hari ini antara lain Lubuk Linggau, Muaradua, Prabumulih, dan Pagar Alam.

Sementara, pada malam hari, hujan akan mengguyur wilayah Lubuk Linggau, Muaradua, Muara Enim, Muara Rumpit, Musirawas, Prabumulih, Talang Ubi, dan Tebing Tinggi.

Adapun pada dini hari, wilayah yang berpotensi turun hujan yakni Talang Ubi, Sekayu, Pagar Alam, dan Muara Enim.

BMKG menyebut, suhu di Sumsel berkisar antara 19-31 derajat Celcius dengan kelembapan udara berkisar dari 65-100 persen.

Selain informasi prakiraan cuaca di Sumsel, simak berita terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan