Bantuan bagi Buruh di Palembang, Kapolri Listyo Sigit Bagikan Ratusan Sembako
Pembagian sembako keapda buruh di Palembang (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Bantuan berisi sejumlah kebutuhan pokok dan sembako dibagikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada ratusan buruh di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Irjen Pol. Tony Harmanto menjadi simbolis melakukan penyerahan bantuan kepada saksi yang disaksikan Sekjen Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Sumsel Hermanto Akhmad dan Ketua DPD KSPSI Palembang Arip Nyani, di Mapolda, Palembang, Kamis.

Kapolda Irjen Pol.Tony pada kesempatan itu mengatakan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada para buruh di daerah ini.

Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi kaum buruh dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan selama bulan puasa Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang diperkirakan jatuh pada 2 Mei 2022.

Silaturahmi Polda Sumsel dengan Buruh di Palembang

Selain itu, diharapkan pula dapat mempererat tali silaturahim jajaran Polda Sumsel dengan buruh dan pengurus organisasi buruh yang telah terjalin sangat baik selama ini.

membantu kami menjembatani kepada buruh buruh dan pengurus Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPSI) atas kebijakan pemerintah terkait isu-isu mengenai kaum," ujar Kapolda.

Perhatian Kepada Kaum Buruh di Palembang

Sementara Ketua DPD KSP Palembang Arip Nyani mengatakan kepada atasannya yang telah memberikan perhatian kepada kaum buruh di daerah ini.

Hubungan baik yang terjalin akan terus terjaga dan siap mendukung Polda Sumsel dan jajaran menjaga kondisi keamanan dan organisasi masyarakat agar tetap kondusif, ujar pengurus buruh itu.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.