40 Harian Vanessa Angel; Acara Pengajian dengan Memakai Gelang dan Menyanyikan Lagu Bak Konser
Pengajian Vanessa Angel (Foto: Ig @puputsudrajat)

Bagikan:

PALEMBANG - Peringatan 40 harian almarhumah Vanessa Angel dilakukan dengan pengajian. Acara tersebut digelar secara mewah di ballroom Tribata Dharmawangsa. Banyak netizen yang menyoroti acara yang dihelat oleh Doddy Sudrajat tersebut.

Pertama, tak ada foto Bibi di acara tersebut. Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Milano Lubis mengaku sengaja melakukan hal tersebut.

"Ini banyak banget yang nanya, 'kok cuma foto Vanessa sih, Bibi kemana? Karena sahabat kami, yang dekat dengan kami ya Vanessa. Gak kenal Bibi, terus terang aja. Kenapa Vanessa? karena kita cuma kenal Vanessa," ungkap Milano seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 14 Desember.

Pengajian 40 Harian Vanessa Angel Digelar seperti Konser Musik

Doddy Sudrajat juga mengundang banyak tamu, di antaranya anak-anak yatim piatu dan kerabat terdekat. Seleb Mayang dan Chika juga mempersembahkan dua buah lagu untuk mengenang Vanessa Angel. Layaknya konser, tamu yang hadir harus mengenakan gelang yang umumnya ditemukan di acara seperti konser musik, bukan pengajian 40 harian.

Pengajian Vanessa Angel Digelar dengan Memakai Gelang Warna Ungu

Penggunaan gelang tiket itu sendiri diketahui lewat unggahan Instagram Stories, ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat. Gelang itu dibuat dengan balutan warna ungu yang disebut warna kesukaan Vanessa Angel, dan bertuliskan "In memoriam Vanessa Angel, 21 Desember 1993-4 November 2021."

kuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.