Dua atlet Squash Asal OKU Bela Sumsel Bertanding di Kejurnas
Atlet Squash OKU wakili Sumsel di Kejurnas (foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Provinsi Sumatera Selatan mengirimkan atlet Squash dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Squash di Jakarta 5-10 Oktober 2021. Dua atlet Squash yang berasal dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yakni Frans Setiawan dan Angga Saputra.

Kedua atlet OKU ini akan turun dalam pertandingan kategori senior dan junior pada Kejurnas Squash yang digelar di lapangan squash Komplek Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta ini , kata Ketua Persatuan Squash OKU, Hendra A Setyawan di Baturaja, Selasa.

"Malam ini mereka langsung kami berangkatkan ke Jakarta untuk bertanding mewakili Sumatera Selatan," kata dia.

Persiapan Atlet Squash Sebelum Pertandingan

Menurut dia, menjelang pertandingan pihaknya telah melakukan berbagai persiapan seperti persiapan fisik dan mental serta latihan yang keras sehingga diyakini dapat meraih juara dalam kejuaraan tersebut.

"Target kami meraih poin penuh sehingga menjadi juara di semua kategori pertandingan," kata dia.

Atlet Squash Sumsel Meraih Prestasi Membanggakan

Keyakinan tersebut didasari karena atlet-atlet Squash yang diutus ini memang benar-benar  siap untuk bertanding ditingkat nasional.

"Pada PON Jabar sebelumnya atlet Squash ini menoreh prestasi mengharumkan nama Sumsel dengan meraih medali perunggu. Untuk Kejurnas kali ini ditargetkan meraih medali emas," ujarnya.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.