Lemkari OKU Sumsel Targetkan Boyong Medali Emas di Porprov ke-13 2021
Lemkari OKU (foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Medali emas ditargetkan oleh Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-13 tahun 2021 tingkat daerah. Ajang tersebut akan digelar dalam waktu dekat di kabupaten setempat.

"Kami optimistis bisa meraih medali emas saat Porprov nanti," tegas Ketua Lemkari Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah di Baturaja, Kamis.

Menurut Teddy, menjelang Porprov ke-13 tahun 2021, latihan karate terus dilakukan agar target emas dapat diraih.

Atlet Porprov OKU menggelar Latihan Gabungan di Citimall Baturaja

Pihaknya pun menggelar latihan gabungan seluruh ranting di Kabupaten OKU yang dipusatkan di halaman Citimall Baturaja setiap akhir pekan.

Ia mengungkapkan latihan gabungan itu dilakukan untuk menyamakan teknik karate Lemkari di setiap ranting agar atlet lebih fokus bertanding sehingga target emas dapat diraih saat Porprov nanti.

Pada Porprov, Lemkari OKU mengirim tiga karateka yang akan bertanding melawan atlet-atlet dari kabupaten lainnya yang ada di Sumsel.

Tiga Atlet Porprov OKU Diharapkan Raih Medali Emas

Ia pun berharap melalui latihan tersebut, seluruh atlet asal Kabupaten OKU dapat mengukir prestasi sehingga dapat mengharumkan nama daerah.

"Tiga atlet Porprov ini diharapkan bisa meraih emas sehingga mengharumkan nama Kabupaten OKU," harap Teddy. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.