Polda Sumsel Meningkatkan Peningkatan Kemampuan Personel Tegakkan Hukum dan Pembekalan Purna Tugas
Polda Sumsel (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Polda Sumatera Selatan melakukan program peningkatan kemampuan personel dalam menegakkan hukum, memberi perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Guna mendukung peningkatan kemampuan personel tersebut mempersiapkan program pelatihan, pembekalan, dan memberikan kesempatan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi kepolisian dan perguruan tinggi lainnya, kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol.Supriyadi di Palembang , Kamis.

Pembekalan Keterampilan dan Pelatihan Kewirausahaan bagi Personil Polda Sumsel

Menurut dia, kemampuan personel Polda Sumsel dan jajaran di 17 kabupaten dan kota perlu terus ditingkatkan untuk meningkatkan kemajuan zaman dan teknologi yang mempengaruhi tindak kejahatan.

Melalui upaya tersebut diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan lebih baik dan penegakan hukum secara maksimal, katanya.

Selain itu, untuk meningkatkan kesejahteraan diberikan pembekalan keterampilan dan pelatihan kewirausahaan kepada personel terutama bagi yang akan purna tugas.

Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Purna Tugas Personel Polda Sumsel

Menjelang purna tugas, personel Polda Sumsel diberi pembekalan dan pelatihan dalam rangka memberikan persiapan agar mampu mempersiapkan diri dengan baik.

Kegiatan tersebut pada pertengahan September 2021 ini dilakukan Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumsel bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) yang dibuka Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan.

Kegiatan tersebut sangat membantu para anggota Polri dan PNS yang akan memasuki masa purna bakti, serta untuk membekali dan melatih keterampilan agar menjadi seorang pensiunan yang bersemangat dan bahagia, kata dia pula.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .

Terkait