Tim Produksi Tepis Kabar Kim Young Dae Keluar dari School 2021
Kim Young Dae (Instagram @youngdae0302)

Bagikan:

PALEMBANG - Aktor tampan asal Korea Selatan, Kim Young Dae, dikabarkan keluar dari daftar pemain drama Korea School 2021. Namun isu tersebut ditepis oleh Tim produksi drakor  School 2021 .

Tim produksi School sudah menambahkan bahwa aktor 25 tahun tersebut menandatangi kontrak. Kim Young Dae juga sudah menghadiri pembacaan naskah perdana. Mereka juga bersiap-siap untuk syuting di bulan ini.

Tim Produksi Film Tidak Ingin Kim Young Dae Keluar dari Scholl 2021

"Ketika kami menyiapkan syuting pertama, agensinya tiba-tiba mengatakan (Kim Young Dae) akan mundur dari produksi drama tanpa bernegosiasi dengan tim," begitu pernyataan produksi mengutip  Newsen .

Tim produksi dan KBS belum menyetujui hengkangnya Kim Young Dae dari  School 2021 . Kini, ketiga pihak sedang melakukan kesepakatan. 08 Juli 2021 19:09

“Sangat berisi artikel tentang (Kim Young Dae) yang dimainkan secara bersamaan dengan mundurnya dari ( School 2021 ) tanpa praktik secara resmi dengan tim produksi.”

Aktor dan Pendaftaran yang Bergabung dengan Sekolah 2021

Menutup pernyataan, tim  School 2021  akan membagikan hasil diskusi dengan agensi Kim Young Dae.

Kabar Lain menyebutkan beberapa aktor- aktris seperti Kim Yohan WEI, Cho Yi Hyun, Dan Hwang Bo Reum Byeol dikonfirmasi Bergabung DENGAN  Sekolah 2021 .

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .