2 Oknum TNI  Viral Injak dan Tindih Kepala Pria di Merauke, Kini Sudah Ditindak
Ilustrasi penganiayaan (Pixabay)

Bagikan:

PALEMBANG- Dua anggota TNI Angkatan Udara (AU) di wilayah Merauke, Papua, menindih badan dan menginjak kepala seorang pria. Video aksi arogan tersebut beredar viral di media sosial.

Kepala Dinas Penerangan AU (Kadispenau), Marsma Indan Gilang Buldansyah yang dikonfirmasi mengenai hal tersebut pun membenarkannya. Aksi tak terpuji kedua anggota TNI AU itu terjadi pada Senin, 26 Juli.

"Betul kejadiannya, kemarin siang di Merauke," kata Indan kepada wartawan, Selasa, 27 Juli.

Kronologi TNI AU Injak Kepala Warga di Merauke

Aksi tidak terpuji dari dua aparat AU tersebut dimulai saat pria berbaju hitam terlihat sedang terlibat perseteruan dengan seseorang perihal sesuatu. Kemudian, muncul seseorang yang mencoba melerai.

Tapi pria berbaju hitam yang belakangan diketahui tuna wicara itu seolah tak mau mendengar. Hingga akhirnya, muncul dua anggota TNI AU.

Mereka pun langsung menarik dan menjatuhkan tubuh pria tuna wicara itu ke aspal. Bahkan, salah satu anggota TNI AU itu menginjak kepala pria tersebut. Sedangkan, satu lagi menindih badannya.

TNI AU yang Menginjak Kepala Warga Merauke Sudah Ditahan

Saat ini, kedua oknum anggota TNI AU itu sudah ditahan di POM AU Lanud J.A Dimara akibat perbuatannya tersebut. Berdasarkan informasi, kedua oknum TNI AU itu adalah Serda D dan Prada V.

Lebih lanjut, Indan menyatakan kecewa dan sangat menyayangkan sikap arogan dari kedua oknum itu. "TNI AU sangat menyesalkan adanya kejadian tersebut," kata dia.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.