BCL Berjemur Pakai Kemben dan Rok Mini Selama Karantina, Netizen Serbu Fotonya
Begini cara Bunga Citra Lestari menambah asupan Vitamin D dengan berjemur, penampilannya dengan kemben dan rok mini banjir komentar. (Instagram @bclsinclair)

Bagikan:

PALEMBANG- Selama menjalani karantina mandiri di rumah, Artis sekaligus penyanyi  Bunga Citra Lestari kerap mengunggah foto dirinya sedang berjemur. Ia berdiam di bawah terik matahari untuk memperoleh asupan vitamin D alami dari alam.

Saat melakukan aktivitas berjemur, perempuan yang kerap disapa BCL ini Cuma memakai kemben dan rok mini. Penampilannya tersebut mengundang banyak komentar dari netizen. 

Pelantun tembang Cinta Pertama itu pun kerap membagikan berbagai kegiatannya di media sosial Instagram pribadinya @bclsinclair saat menjalani isoman. Nggak terkecuali saat berjemur. Demikian dilansir Paragram.id.

Berdasarkan penelusuran, ia beberapa kali terlihat memamerkan gaya-nya saat dipamerkan. Menariknya, tak seperti orang sakit pada umumnya, BCL justru tetap tampil stylish dan seksi saat pertunjukan.

Tidak heran kalau saat tampil juga luput dari luput dari sorotan netizen. Seperti halnya penampilan seksi Bunga Citra Lestari saat bertumpu yang satu ini nih!.

Bunga Citra Lestari mencari untuk mendapatkan vitamin D alami. (Instagram @bclsinclair)

" Meluangkan waktu untuk menyerap sinar matahari dalam mimpi.. ~unknown~ ," tulis BCL pada foto unggahannya, Rabu, (23/6/2021)

Foto Paha Mulus BCL Undang Perhatian Netizen

 Tampil Stylish Cuma Pakai Kemben dan Rok Mini, Penampilan BCL Waktu Berjemur Sukses Jadi Sorotan Netizen (Instagram)

BCL yang di tengah terinfeksi virus COVID-19 itu tampil dengan mengenakan kemben yang hanya menutupi bagian depan. Ia juga tampak memadukannya dengan pemakaian rok mini dengan warna senada, yang memamerkan tampilan pahanya yang putih mulus saat.

Netizen Serbu Foto BCL Memakai Kemben dan Rok Mini

Eitss..nggak cuma itu! Ia juga tampak memadukan penampilannya kali ini dengan memakai kacamata hitam branded yang menunjang gayanya.

Sontak postingan BCL langsung diserbu komentar netizen dengan berbagai tanggapan. "Berjemur dengan gaya love it," kata pemilik akun @vivie.natalia. 

"Cantikk sekali emaknya Noah," komentar @henny_hutabarat.

"Cantik banget si kak ungee," tambah @lytaasr.

"Cantiknya nggak ada lawan.. Cepet sembuh kak..," doa @riabclicious.

"Cantik semoga bcl terbuka hati untuk lebih tertutup selepas ini," kata @njuwie_.

Istri Istri Asharaf Sinclair itu, hingga saat ini sudah disaksikan oleh lebih dari 1.226 ribu warga Instagram lainnya dan mendapat komentar yang bermacam-macam. Selain itu, banyak yang berdoa agar BCL berhasil menyelesaikan isoman yang dilakoninya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Tambah Asupan Vitamin D dengan Berjemur, Penampilan Bunga Citra Lestari Berkemben dan Rok Mini Banjir Komentar. Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .