Ingin Terlihat Tinggi bagi Anda yang Memiliki Tubuh Pendek, Lakukan Trik Fashion Berikut Ini
Ilustrasi fashion (Murat Esibatir/Pexels) Bagikan:

Bagikan:

PALEMBANG- Postur tubuh idaman adalah ketika memiki bentuk badan yang tinggiSelain menunjang penampilan, tinggi badan juga bisa memengaruhi rasa percaya diri seseorang. Namun, Anda yang tinggi di bawah rata-rata, jangan berkecil hati ya! Sebab masih ada cara untuk membuat Anda tampak lebih tinggi, misalnya dengan mengubah gaya berpakaian

Memang tidak ada aturan khusus untuk berpakaian menurut bentuk atau tinggi badan. Tapi jika Anda ingin terlihat lebih tinggi, bisa lakukan cara berikut ini! 

Bawahan dengan potongan pinggang

Saat Anda memilih rok atau celana, bisa coba potongan pinggangnya tinggi di atas pusar alias high-waisted. Model bawahan seperti ini bisa bikin ilusi kaki lebih jenjang dan tinggi lho. Untuk pakaian di dalamnya bisa dimasukkan ke dalam celana atau rok ya.

Leher V

Nah kalau untuk atasannya bisa coba baju-baju berkerah V. Ini bisa bikin leher jadi lebih terlihat tampilannya. Semakin dalam membuatnya semakin jelas efeknya bikin tubuh terlihat lebih tinggi. 

Bawahan mini

Pemilihanrok mini dan celana pendek memang mengubah tampilan bagian yang tampak lebih tinggi karena mengekspos kaki. Kalau modelnya high waisted, efeknya bisa lebih mantap lagi lho.

Celana panjang longgar

Dibanding celana ketat, sebenarnya malah bikin kaki terlihat lebih panjang lho. Bisa pilih celana seperti model flare atau palazo. Bisa memberikan kesan santai dan semi formal juga sesuai padupadan.

Kecilkan ukuran tas

Anda yang ukuran tubuhnya sebaiknya lebih pendek menghindari tas-tas besar karena membuat badan seperti tenggelam. memilih tas selempang kecil atau tas tangan ukuran medium agar pusat perhatian orang lain tetap pada postur tubuh. 

Sepatu hak tinggi

beruntung kita hidup di zaman high heels sudah dibuat. Fashion item yang satu ini sudah pasti bikin otomatis tampil lebih tinggi. Tinggal pilih modelnya sesuai gaya Anda dan utamakan kenyamanan juga ya!

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Trik Fashion Yang Bisa Bikin Anda Paling Tinggi . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .