Ultah ke-61 Presiden Jokowi, Tak Ada Perayaan Khusus dan Kado; Gibran Rakabuming Kirimkan Doa
Jokowi. (Dok. Setneg)

Bagikan:

PALEMBANG -  Presiden Jokowidodo pada Senin 21 Juni bertambah usia yang ke-61. Di hari yang istimewa ini Jokowi  tidak ada perayaanspesial. Walikota Solo, Gibran Rakabumingraka putra sulungnya dan Jan Ethes (cucu Jokowi), memberi ucapan selamat.

Di momen yang ulangi ini ini Joko Widodo mendapat ucapan tahun secara langsung dari keluarganya, termasuk dari cucu sulungnya Jan Ethes Sri Narendra. Demikian dilansir  ERA.ID .

Gibran Beri Ucapan Ulang Tahun kepada Jokowi

Gibran yang kini orang nomor satu di kota Solo mengabarkan tentang ucapan yang ia sampaikan dan sampaikan untuk Presiden Jokowi. Menurut Gibran mengucapkan ucapan ultah secara langsung kepada kakeknya itu. "Sudah, sudah kemarin secara langsung," kata Gibran. 20 Jun 2021 16:43

Sebagai informasi Gibran bertolak ke Jakarta bersama istrinya Selvi Ananda dan kedua anaknya Jan Ethes Sri Narendra dan La Lembah Manah kemarin. Mereka menyamnbangi Jokowi lewat jalan darat dengan menumpang kendaraan. 

Gibran mengaku bertemu langsung dengan mengucapkan ulang tahun. "Iya, kemarin sama Jan Ethes dan La Lembah. Naik mobil," katanya.

Keluarga Jokowi Tidak Pernah Merayakan Ulang Tahun Secara Khusus

Ia mengatakan tidak ada acara khusus yang dibuat untuk memeringati ulang tahun Jokowi. Sebab sejak dulu tidak pernah merayakan ulang tahun secara khusus.

Gibran menyampaikan soal kado yang diberikan kepada ayahnya di hari istimewa ini. Ia mengirimkan doa untuk ayah. "Enggak ada kado, enggak ada. Hadiahnya ya doa."

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .