Gibran Rakabuming Tanggapi Masalah Hubungan Kaesang Pengarep dengan Felicia Tissue
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep (Foto: Ig @kaesangfelicia)

Bagikan:

PALEMBANG- Mantan Kaesang Pengarep , Felicia Tissue, membagikan video klarifikasi mengenai putus hubungan dengan putra Presiden Joko Widodo.

Video tersebut dibuat karena Jaringan Felicia yang pernah ada kejelasan dari Kaesang  sehingga Felicia dan keluarga mendapat serangan kebencian dari warganet.  

Alasan Felicia Tissue Membuat Video Klarifikasi

Di akhir video Felicia menuju tujuan untuk membuat video klarifikasi tersebut bukan untuk mengharapkan Kaesang kembali kepadanya. Dia ingin menjelaskan alasannya buka suara adalah tidak adanya etika yang baik dari pihak Kaesang. 

Saya ingin masalah, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika dalam menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Saya ingin menjalankan hidup saya dengan legowo tanpa selalu diusik. Karena tidak ada penyelesaian dari pihak beliau, saya harus bicara yang sebenar-benarnya pada publik Agar saya dan keluarga tidak dipertanyakan lagi satu persatu. Apalagi diusik dengan hujatan yang bengis, "tegas Felician Tissue.

Gibran Rakabuming Tanggapi Hubungan Kaesang dengan Felicia Tissue

Putra sulung Presiden Joko Widodo yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberikan tanggapan terkait masalah adiknya, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Ia meminta agar Kaesang menyelesaikan masalah dengan mantan pacarnya tersebut.

Hal ini disampaikan Gibran saat menerima kunjungan Komisi II DPR RI bersama Ombudsman di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Solo, Kamis, 27 Mei. Gibran enggan mencampuri urusan adiknya ini. “Tanya Kaesang,” kata Gibran dikutip Dari  ERA.id .

Gibran berpesan agar adik bungsunya menyelesaikan masalah dengan mantan pacarnya itu. ”Endang dirampungke (cepat akar),” ucap Gibran dalam Bahasa Jawa.

Saat ditanya terkait  Jaringan Felicia  yang sempat menyebut keluarga Presiden Joko Widodo, Gibran enggan menanggapinya. Ia meminta-minta adiknya menyelesaikan masalah itu. Biar bapak Kaesang Pangarep. Ojo takon aku (jangan tanya saya), ”ujar Gibran.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI. Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI .