Drama Korea Racket Boys Sudah Tayang, Tontonan Menarik yang Mengakat Tema Bulu Tangkis
Pemain Racket Boys (Netflix Indonesia)

Bagikan:

PALEMBANG-  Drama Korea terbaru berjudul Racket Boys tayang perdana pada Senin, 31 Mei 2021. Drama bertema olahraga ini menghadirkan kisah menarik dan dibintangi berbagai aktor dan aktris muda.

Drakor Racket Boys berkisah tentang sebuah tim bulu tangkis di sekolah menengah yang di ambang kehancuran. Mereka mulai merekrut pelatih baru dan bernama Yoon Hyeon-Jong (Kim Sang-kyung) yang membawa putranya, Yoon Hae-kang (Tang Jun-sang).

Alasan Sutradara Drakor Racket Boys Mengangkat Tema Bulutangkis

Bulu tangkis memang bukan jenis olahraga yang dijadikan tema dalam berbagai tontonan tetapi hal itu justru menarik perhatian sutradara Cho Young-kwang.

“Bulutangkis merupakan olahraga yang dapat diakses banyak orang dengan hanya membutuhkan sebuah raket. Minat masyarakat terhadap bulu tangkis juga begitu besar," katanya.

Dibintangi berbagai karakter dengan umur yang beragam, penonton akan menyaksikan lucu dan cerita yang membangkitkan rasa haru. Misalnya, Yoon Hae-kang yang merupakan seorang atlit bisbol mencoba belajar bulu tangkis. 28 Mei 2021 17:41

Cerita yang meneduhkan juga datang dari tim Racket Boys. Bukan drama tentang bulu tangkis,  Racket Boys  akan menceritakan pertemanan dan cita-cita seseorang menggapai sesuatu seiring tumbuh dewasa.

Karakter Pemain Bulu Tangkis dalam Drakor Racket Boys

Karakter enam pemain tangkis juga memiliki inspirasi dari dunia nyata, salah satunya aktor Kim Kang-hoon.

"Karakter saya sebagai Yong-tae merupakan penggemar berat dari peraih medali emas Lee Yong-dae, bahkan ia menggunakan pakaian yang sama dengannya," kata Kim Kang-hoon.

Tang Jung-sang yang baru membintangi serial Netflix,  Move to Heaven  akan membuat penonton terkesima dengan aktingnya sebagai atlit. Drama Korea  Racket Boys akan tayang setiap Senin dan Selasa di SBS dan Netflix.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI .