4 Serial Korea Terbaru yang Tayang di Netflix Mei Mendatang
Lee Je Hoon dan Tang Jun Sang (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Bulan Mei masih satu minggu lagi. Tetapi, Netflix memastikan penggemar tidak akan ketinggalan acara terbaru dari Korea Selatan.

Kali ini, Netflix akan menghadirkan empat serial Korea yang bisa disaksikan mulai bulan depan. Berbagai genre, mulai dari romantis sampai slice of life, bisa menjadi pilihan Anda. Simak di sini ya!

Mine - 8 Mei

kredit foto: Netflix

Mine mengisahkan dua wanita yang merupakan menantu keluarga konglomerat. Karena ekspektasi dan batasan, keduanya berusaha meraih apa yang mereka miliki. Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung adalah dua aktris veteran yang tidak perlu diragukan kualitasnya. Ditulis Baek Mi-kyoung dan diarahkan Lee Na-jeong, Mine tayang mulai 8 Mei.

Mad for Each Other - 10 Mei

kredit foto: Netflix

Noh Hwi-oh (Jung Woo) dan Lee Min-kyung (Oh Yeon-seo) adalah dua orang berlawanan yang bertemu dalam sebuah kondisi. Mereka mulai dekat dan  jatuh cinta. Mad for Each Other disutradarai Lee Tae-kon yang mengerjakan Hello, My Twenties! Serta tayang mulai 10 Mei.

Move to Heaven - 14 Mei

Serial Move to Heaven sudah diumumkan di Netflix’s What’s Next Korea pada Februari lalu. Han Geu-ru (Tang Jun-sang) dan Cho Sang-gu (Lee Je-hoon) bekerja sama sebagai penghapus trauma. Mereka bekerja membersihkan kepindahan terakhir orang yang meninggal dan berusaha menyampaikan pesan terakhir. Serial ini tayang mulai 14 Mei.

Racket Boys

kredit foto: Netflix

Serial Racket Boys mengisahkan 16 anak laki-laki dan perempuan yang mengejar impian mereka sebagai pemain bulu tangkis. Dipimpin oleh para pelatih terpercaya, berbagai karakter para atlit menjadi tantangan mereka.

Racket Boys diperankan para pendatang baru Tang Jun-sang, Son Sang-yeon, Choi Hyun-wook, Kim Kang-hoon, Lee Jae-in, dan Lee Ji-won. Racket Boys akan tayang di bulan Mei.