Mini Seri "Mahram Untuk Najwa" Akan Tayang Menyambut Idul Adha, Zee Zee Shahab Akan Menjadi Bintangnya
Zee Zee Shahab bintangi Mahram untuk Najwa

Bagikan:

PALEMBANG - PT Sinema Indonesia Persada sedang memproduksi sebuah mini seri berjudul Mahram untuk Najwa. Zee Zee Shahab terpilih menjadi bintang dalam serial tivi yang akan ditampilkan melalui layanan streaming Genflix.

Jika tidak ada hambatan, seri mini ini akan diputar tanggal 16 Juli 2021 mendatang dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha. 

Penulis Naskah Mahram Untuk Najwa

Mahram Untuk Najwa yang bertema religi merupakan karya Ameliasria yang telah dimuat dalam aplikasi wattpad dan telah dibaca lebih dari 3 juta kali. Penulisnya yang berasal dari lombok memasukkan unsur budaya lokal dalam ceritanya.

Miniseri Mahram Untuk Najwa yang dibintangi oleh Zee Zee Shahab, Asyafriena Alatas, Ine Rosdiana, dan juga Nia Rahmania. Rencananya akan dibuat dalam 6 episode dengan durasi 10-12 menit per episodenya. 

Zee zee yang sudah bermain dalam banyak miniseri mengaku sangat tertantang memainkan perannya sebagai Najwa di mini seri ini. Bayangkan, kekasih yang lama menghilang tiva tiba-tiba muncul. Dan saat muncul dia sudah bertunangan tapi masih mengungkapkan cinta pada Najwa. Pokoknya menguras emosi, "katanya saat ditemui disaat pengambilan gambar. 

Mahram Untuk Najwa Diproduksi dengan Menjaga Kualitas

Sutradara Ichwan Persada didampingi Irfan Syam dari Indonesia Sinema Persada mengatakan bahwa mereka tidak memproduksi miniseri secara eksklusif untuk Genflix. Keduanya mengatakan bahwa mereka juga tengah mengembangkan serial 13 episode untuk salah satu layanan streaming.

“Kita melihat perkembangan layanan streaming di Indonesia sangat positif ya. Karenanya tetap perlu menjaga kualitas produk, jangan sampai karena tayang kejar, maka kualitasnya menjadi rendah. Kita tetap menjalankan seluruh proses produksi dengan baik dan tidak terburu-buru sehingga kita selalu bisa mengharapkan hasil yang optimal, ”katanya di sela syuting di kawasan Jakarta Selatan.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri. Artikel ini pernah tayang di VOI .