Bank Mega Salurkan Donasi Rp2,5 Miliar untuk Masyarakat Terdampak Pandemi
Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib (kiri) memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi. (ANTARA/HO-Bank Mega)

Bagikan:

PALEMBANG - Bank Mega Tbk mengalirkan donasi senilai Rp2,5 miliar bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Total anggaran tersebut dibawa dalam bentuk 20 ribu paket sembako.

Kostaman Thayib, Direktur Utama Bank Mega, mengungkapkan dana donasi tahun ini lebih tinggi pada tahun sebelumnya. Sasaran penerimanya yaitu masyarakat yang berada di sekitar kantor Bank Mega yang disediakan 379.

"Sebagai wujud kepedulian, Bank Mega mengadakan kegiatan sosial Mega Peduli dengan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan paket sembako sehingga dapat meringankan beban saudara- saudara kita yang terpuruk perekonomiannya akibat pandemi COVID -19 , "ujar Kostaman melalui keterangan di Jakarta, Jumat.

Mega Peduli Menjadi Apresiasi Kepada Masyarakat

Kostaman menyampaikan bahwa pertumbuhan Bank Mega yang baik dan berkesinambungan dari tahun ke tahun, tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat.

Oleh karena itu, emiten berkode saham MEGA itu berkomitmen menyisihkan sebagian keuntungan untuk dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sosial, salah satunya melalui kegiatan Mega Peduli berupa pembagian sembako.

Bank Mega secara rutin melaksanakan kegiatan Mega Peduli sejak 1996, dimana pelaksanaannya melibatkan karyawan secara aktif dengan tujuan menumbuhkan tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap sesama.

Pembagian Bantuan Sembako Dihadiri Pimpinan Bank Mega di Delapan Kota

Kostaman Thayib menyerahkan bantuan sembako bersama jajaran direksi serta para pimpinan Bank Mega dari delapan kota. Pelaksanaannya bisa juga disaksikan lewat video conference.

Selain jajaran Bank Mega, hadir juga perwakilan pengurus masjid dan yayasan yang akan memperoleh donasi sembako secara simbolis.

Ikuti terus berita terkinin dalam negeri dan luar negeri di VOI .