Rekomendasi Hotel Palembang dengan Spot Pemandangan Kota Malam Hari
The Zuri Hotel Palembang (Instagram/

Bagikan:

Palembang merupakan ibukota Provinsi Sumatera Selatan. Kota yang identik dengan Jembatan Ampera ini tergolong sebagai kota padat di Indonesia. Banyak orang  datang ke kota ini untuk berbagai tujuan, mulai liburan, bisnis, bekerja, dan sebagainya.

Palembang punya daya tawar wisata yang tak ada habisnya. Mulai dari wisata sejarah, wisata alam, kuliner, air, nongkrong, hingga budaya semua ada. Kota ini bahkan semakin terasa istimewa ketika dinikmati pada malam hari. Paket wisata kota ini semakin  lengkap dengan adanya hotel-hotel yang cantik dan menawarkan layanan bagus.

Berikut hotel-hotel di Kota Palembang dengan spot terbaik menikmati gemerlap kota pada malam hari.

The Zuri Hotel Palembang

The Zuri Hotel berada di Jalan Radial, yang terletak di kawasan Transmart Palembang. Hotel ini menawarkan fasilitas yang eksotis. Lantai hotel ini berjumlah 25 lantai, merupakan hotel tertinggi di Palembang.

Di lantai 25, tempat paling atas, anda bisa melihat pemandangan Kota Palembang pada malam hari. Kerlap-kerlip cahaya lampu akan membuat mata anda terpesona. Jempatan amperan terlihat anggun dengan tiangnya yang kokoh dan menyala, keindahan sungai musi, dan Masjid Agung.

Di lantai ini tersedia fasilitas kolam renang. Kolam renang tersebut bisa dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa. Jadi anda bisa menikmati keindahan  Kota Palembang, sambil berenang.

Aryaduta Palembang

Lokasi hotel ini berada di Jalan Pom X, Ilir Barat 1.  Hotal Aryaduta memiliki 17 lantai. Di lantai teratas terdapat fasilitas helipad. Untuk mencapai hotel ini, aksesnya sangat mudah. Hotel ini dekat dengan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Lokasi hotel juga strategi untuk mendatangi temapt-tempat wisata di Palembang.

Aryuduta hotel juga menawarkan spot eksotis pada malam hari. Anda bisa menikmati keindahan Kota Palembang lewat jendela kamar. Berada di hotel ini akan membuat anda betah berlama-lama. Selain itu, hotel juga menjadi tempat pemantauan hilal.

Wyndan Opi Palembang

Wyndan Opi merupakan hotel bintang lima yang bertaraf internasional. Tak kalah mempesona, hotel in i juga menyuguhkan pemandangan Kota Palembang. Anda bisa melihat area olahraga Jakabaring spot (JSC). Selain itu, fasilitas yang ditawarkan di sini sangat lengkap. Sehingga sangat cocok dijadikan tempat persinggahan para wisatawan yang berkunjung ke Palembang.

Novotel Palembang

Novotel berada tidak jauh dari Trade Center Mall. Hotel ini tepatnya terletak di Jalan R. Sukamto. Jika dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, anda membutuhkan waktu sekitar 35 untuk sampai di hotel ini.

Hotel ini memiliki konsep taman atau ruang terbuka. Anda bisa bersantai di tamannya sambil memandangi kolam renang yang ada di depannya. Jika butuh yang segar-segar, anda bisa langsung menceburkan diri ke kolam renang. Novotel juga menawarkan pemandangan malam yang eksotis.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI.id.