Kompetisi Bakat Anak Digelar Telkom Regional Sumatera, Begini Syarat dan Cara Mendaftar IndiHome Star Kids 2022
IndiHome Star Kids 2022 (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Kompetisi 'IndiHome Star Kids 2022' digelar oleh PT Telkom Regional I Sumatera. Lomba-lomba anak menjadi kegiatan yang diadakan dalam rangka perlombaan Hari Anak dan Hari Keluarga.

PT Telkom Regional I Sumatera memberikan keterangan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas bakat anak Indonesia dini, meningkatkan pemahaman orang tua secara luas dalam mendukung minat bakat anak dan sebagai wadah untuk eksplorasi bakat kepada masyarakat luas terutama anak.

Kompetisi IndiHome Star Kidz 2022 ini dengan hadiah total puluhan juta rupiah dimana pemenang pertama akan mendapatkan hadiah nominal sebesar Rp7 juta, pemenang kedua mendapatkan hadiah sebesar Rp5,5 juta, selanjutnya pemenang ketiga mendapatkan Rp4 juta dengan masing-masing pemenang dapat gratis paket IndiHome selama enam bulan sedangkan untuk pemenang favorit IndiHome dan Audiens masing-masing mendapatkan Rp2 juta dan Rp1,5 juta.

Syarat Pendaftaran IndiHome Star Kids PT Telkom

Untuk syarat dan ketentuan kompetisi ini pertama, kompetisi terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia dari seluruh Sumatera, kedua peserta dapat merupakan perorangan atau kelompok/tim dengan rentang umur 4-15 tahun, ketiga mendaftarkan diri sebagai Sobat IndiHome melalui aplikasi Sobat IndiHome di Appstore atau Playstore , peserta wajib mengisi formulir pendaftaran di www.indihome.co.id/ISK. Ketujuh, video maksimal satu menit, kedelapan, video penampilan penuh diunggah ke akun youtube masing-masing/perwakilan jika tim, dengan hashtag #IndiHomeStarKidz #InternetnyaIndonesia, kesembilan, video teaser diunggah ke akun TikTok masing-masing/perwakilan jika tim (tidak boleh private), dengan tagar #IndiHomeStarKidz #InternetnyaIndonesia dan tag @IndiHome dan @mysumatera.

Keempat, peserta wajib memfollow akun ig @mysumatera @telkomindonesia @indihome serta TikTok @mysumateraofc, kelima, peserta hanya mengizinkan mengirimkan satu video penampilan, peserta membuat video penampilan penuh bakat dengan durasi maksimal 10 menit.

Kesepuluh, video dapat direkam dengan menggunakan kamera profesional maupun kamera handphone dengan dimensi landscape (youtube), kesebelas, peserta (copy) link video yang sudah diupload ke indihome.co.id/ISK di menu Registrasi Peserta, kedua belas, kompetisi tidak memungut biaya apapun.

Jadwal Kompetisi IndiHome Star Kids dan Cara Pendaftaran

Untuk jadwal kegiatan kompetisi ini dimulai dari periode pendaftaran dimulai Selasa 26 Juli hingga Minggu 28 Agustus 2022 melalui tautan atau tautan www.indihome.co.id/isk. Selanjutnya, pengumpulan karya berupa unggah video tautan dimulai 26 Juli - 28 Agustus, kemudian proses kurasi jadi 30 besar pada 29-31 Agustus, lalu pendampingan pada 1 September 2022, buat Video Akhir mulai 2-11 September dan terakhir pemberian Malam pada 17-18 September 2022.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.