Susi Pudjiastuti Merokok di Kawasan Sirkuit Mandalika, Langsung Kena Tegur Erick Thohir
Erick Thohir tegur Susi Pudjiastuti saat MotoGP Mandalika 2022. (Instagram @erickthohir)

Bagikan:

PALEMBANG - Beragam orang dan masyarakat hadir sebagai penonton untuk meramaikan ajang MotoGP Mandalika 2022. Mereka datang untuk menyaksikan langsung balap internasional. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pun datang ke Mandalika.

Susi Pudjiastuti bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Namun ia justru mendapat teguran dari Erick Thohir karena sedang merokok di kawasan Sirkuit Mandalika .

Awalnya Susi mencari tempat untuk kegiatannya merokok. Dia  menemukan spot  terbaik di bawah tribun dekat tangga. Saat asyik memamerkan rokok, Erick melabraknya.

Susi Pudjiastuti Ditegur Erick Thohir karena Merokok 

Erick mengatakan larangan di tempat Susi berdiri. "Gak boleh ngerokok di sini, deket bensin," ujar Erick dalam potongan video yang diunggah di akun Instagramnya,  @erickthohir.

Namun, kala itu Susi tak langsung bereaksi. Video itu kemudian pertemuan keduanya beberapa saat setelah Susi ditegur. Susi mengaku pengakuan dengan peringatan Erick.

Sembari protes Susi berkeluh kesah. Dia bilang di Sirkuit Mandalika tidak ada ruang untuk merokok atau  smoking room . Protesnya disampaikan sembari tertawa dan merangkul Erick.

"Aku mau komplain.  Perokok tidak punya tempat . Tadi saya kepergok sama Pak Erick lagi ngerokok di bawah tangga. Ditonton sama sopir-sopir truk," ujar Susi.

Meski memberikan kritik tidak tersedianya ruang untuk perokok, Susi tetap memuji acara MotoGP Mandalika 2022. Di hadapan Erick, Susi mengaku terpukau dengan gelaran balap di Nusa Tenggara Barat itu.

"Setahun lalu saya kemari,  syuting  Suci Cek Ombak. Belum ada apa-apa sekarang luar biasa," ujar Susi.

Erick Thohir Sahabat Akrab Susi Pudjiastuti

Erick mengatakan Susi merupakan sahabatnya. Pertemuan dengan Susi akan selalu memberikan pengalaman seru sekaligus momen jenaka.

Erick pun memberikan jawaban bisa dapat bertemu lagi di kediaman Susi di Pangandaran, Jawa Barat.

"Ada aja becandanya.. sehat-sehat terus Bu! Seru nih kayaknya kalau sekali-kali main ke Pangandaran," ujar Erick dalam keterangan video yang diunggahnya.

Sejurus kemudian 'kode' Erick dibalas Susi. Dia 'menantang' Erick berlibur ke Pangandaran. Pasti akan disambut dengan hidangan khas pantai di Jawa Barat tersebut. 

"Ayo kapan ke Pangandaran?? Makan  seafood  dan berendam di laut Selatan," balas Susi.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.