Media Prancis Ungkap Lionel Messi Jalani Tes Medis di PSG Hari ini
Lionel Messi (Instagram @leomessi)

Bagikan:

PALEMBANG- Pada Minggu sore, 8 Agustus, striker asal Argentina Lionel Messi , melakukan jumpa pers perpisahan pada di Camp Nou. Pemain andalan Barcelona tersebut mengabarkan hengkangnya dari Barcelona setelah klub tidak sanggup lagi membayar gaji Messi.

Surat kabar Prancis  L'Equipe  dilaporkan melaporkan pada hari yang sama, Messi akan melakukan perjalanan ke ibu kota Prancis paling lambat hari ini, Senin, untuk melakukan tes medis dan menyelesaikan kesepakatannya dengan klub milik Qatar Sports Investment.

Sejauh ini, Messi tidak ditentukan terkait kabar kepindahannya ke  Les Parisiens . Dia mengatakan rencananya adalah untuk terus bermain selama mungkin.

La Pulga  juga menambahkan, dia masih memiliki ambisi untuk memenangkan trofi Liga Champions lainnya.

"Selama saya terus kompetitif dan selama tubuh saya merespons (saya akan terus bermain)," katanya dalam konferensi pers.

“Selama saya bisa, saya akan terus bersaing,” lanjut dia.

PSG Menghubungi Messi untuk Penawaran Kontrak

Sebelumnya, jumlah sumber kepada  ESPN  menyatakan PSG sudah berbicara dengan perwakilan Messi. Mereka bersiap menawarkan kontrak tiga tahun kepada kapten Argentina.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino juga memastikan bahwa pemain berusia 34 tahun itu mungkin direkrut militer.

Sumber-sumber kepada ESPN menyebutkan   bahwa negosiasi dengan ayah dan agen Messi, Jorge, direncanakan berlangsung hari ini.

Kesepakatan dengan Messi akan memengaruhi masa depan Kylian Mbappe di PSG dan Paul Pogba di Manchester United, kata sumber tadi.

ESPN  mengungkap, PSG sudah menghubungi Messi pada Kamis. terlihat, direktur olahraga PSG Leonardo dan ketua Nasser al Khelaifi terlibat langsung dalam diskusi tentang Messi tersebut.

Pengacara Messi Tiba di Prancis untuk Membicarakan Transfer

Pengacara Messi juga kabarnya sudah di Nice, Prancis, untuk membicarakan transfer dan finalisasi rinciannya. Ayahanda Messi, Jorge, menyusul Minggu ini.

Sumber-sumber kedatangan Messi bisa mendorong Mbappe menyebutkan membuat kontrak jangka panjang dengan PSG sehingga merusak impian pemain Real Madrid berusia 22 tahun itu dalam status transfer musim panas mendatang.

Kedatangan Messi juga akan niat PSG dari Paul Pogba dari Manchester United.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .