Menuju FInal Liga Champions, Pep Guardiola Nyatakan Ambisi City untuk Juara Sangat Luar Biasa
Pep Guardiola (Twitter @ManCity)

Bagikan:

PALEMBANG - Pep Guardiola, pelatih Manchester City, keinginan Kota mencapai sedangkan gelar juara Liga Champions Semakin Tinggi. Ia juga menyampaikan bahwa hasratnya di laga ini lebih besar dibanding dalam laga sembelumnya melawan Chelsea, Sabtu, 29 Mei.

Satu dekade investasi besar pemilik Kota asal Abu Dhabi mulai membuahkan hasil dengan capaian lima gelar juara Liga Premier Inggris, tiga di antaranya dipetik sejak Guardiola hadir di Manchester lima tahun lalu, termasuk musim yang baru saja berakhir.

Manchester City Mencapai Final Untuk yang Pertama Kalinya

Tetapi Liga Champions lolos dari genggaman City dan Guardiola sejak ia memenangkan dua piala supremasi klub Eropa terakhirnya sebagai pelatih di Barcelona pada 2011. 24 Mei 2021 06:07

"Kadang-kadang Anda membutuhkan waktu. Yang terpenting adalah cara kami mencapai final. Kami akan bermain untuk memenangkan pertandingan," kata Guardiola dalam lomba  Antara  dari AFP, Senin.

"Kadang-kadang klub membutuhkan lebih banyak final untuk memenangkan satu pertandingan, yang lain hanya perlu satu kesempatan untuk menjadi juara. Mudah-mudahan itu yang terjadi."

"Klub ini masih baru dalam banyak hal. Tetapi pada periode ini kami memenangkan gelar berturut-turut untuk pertama kalinya. Kami memecahkan banyak rekor. Kami juga mencapai final untuk pertama kalinya."

Guardiola Percaya Diri dengan Semangat City di Final

Sebelumnya City bahkan belum berhasil lolos ke perempat final Liga Champions di bawah Guardiola.

Ia juga mengungkapkan klub Manchester City belum belum terlalu tua dari segi usia. Namun ia mengatakan bahwa rasa bangga dan senang akan perjalanan di Liga Champions tidak ada yang bisa menandingi kami. Sebelumnya City belum berhasil lolos ke perempat final Liga Champions.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .