Pasangan Praveen/Melati Mendapat Sorotan karena Performa di Lapangan Menurun, Begini Pengakuan Kisah Asmara Mereka
Praveen/Melati (Twitter @INAbadminton)

Bagikan:

PALEMBANG - Ganda  campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengalami penurunan performa dan menjadi sorotan publik. Penampilan mereka terlihat memburuk ketika menjalani laga di  bulu tangkis Indonesia Masters 2021.

Sejatinya Praven/Melati bisa saja mengamankan kemenangan saat bertanding di Indonesia Masters 2021, tapi mereka justru tumbang. Faktor yang paling disorot dari kekalahan itu adalah soal komunikasi.

Belakangan santer kabar jika buruknya komunikasi itu berkaitan dengan masalah probadi mereka. Praveen/Melati dikabarkan terlibat urusan asmara di luar lapangan dan hal itu sempat dibenarkan oleh Praveen.

Mantan duet Debby Susanto itu mengakui bahwa ia memang sempat menjalin kasih dengan Melati. Momen itu diungkap Praveen dalam video di akun YouTube Joshua Suherman.

“Kalau ada yang bilang lu mantannya Melly (sapaan akrab Melati) itu benar apa gosip?” tanya Joshua kepada Praveen di salah satu momen dalam videonya dikutip VOI, Senin, 22 November.

“Itu benar. Tapi itu (hubungan spesial dengan Melati) sudah lama banget, saat kami masih di klub (PB Djarum). Itu sudah lama, cinta monyet-lah itu,” tegas Praveen.

Kisah Asmara Praveen/Melati

Memang, video tersebut diunggah beberapa bulan lalu sebelum penampilan buruk Praveen/Melati jadi sorotan. Tapi, karena video ini pula banyak netizen yang kembali menyangkutpautkan kehidupan pribadi mereka berdua.

Kendati Praveen mengakui bahwa kisah asmaranya dengan Melati sudah berakhir cukup lama, tapi sikapnya belakang justru telihat aneh. Praveen bahkan dianggap egois saat main di lapangan dan tak mencoba menjalin komunikasi dengan Maelati.

Bahkan, sempat pula terlihat momen saat Praveen bungkam ketika konferensi pers pacalaga. Ketika itu Melati sibuk memberi komentar soal pertandingan, sementara Paraveen hanya diam dan langsung meninggalkan Melati tanpa sepatah kata pun terlontar dari bibirnya.

Praveen/Melati Kurang Harmonis saat Bertanding

Perilaku mereka yang kurang harmonis juga menuai sorotan sang pelatih, Nova Widianto sempat memberi kritik pedas. Kendati Melati sempat membantah ada masalah komunikasi dengan Praveen, tapi Nova membenarkan hal itu.

“Ya kalau jujur sih sebenarnya mereka (Praveen/Melati) sendiri ngomong (ada masalah), tapi kan mereka ngomong ke wartawan enggak ada masalah. Tapi ya kalau kita cuma membahas itu, kita tidak ada waktu,” ungkap Nova kepada awak media di Bali beberapa waktu lalu.

Buntut dari kejadian ini, ada juga anggapan yang muncul sebaiknya Praveen dan Melati dipisahkan sebagai ganda campuran. Netizen juga sempat menyebut sikap Praveen hanya akan membuat performa Melati ikut anjlok di lapangan.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.