Trik Membuat Istri Cepat Mencapai Klimaks, Pengetahuan Penting bagi Suami
Ilustrasi bercinta (Ketut Subiyanto/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Pasangan suami Istri can meningkatkan kehangatan atau keharmonisan Hubungan dengan melakukan aktivitas seksual . Oleh karenanya, hubungan ranjang harus dicapai dengan cara yang nikmat untuk kedua belah pihak.

Bukan hanya pihak istri saja, melainkan suami juga bertanggung jawab untuk memuaskan pasangannya. Untuk itu, para suami wajib mengetahui trik jitu bikin istri merasakan kenikmatan bukan kepalang. Berikut ini 3 trik yang bisa dilakukan, seperti yang dilansir dari GenPi, Kamis 19 Agustus.

Mengetahui titik sensitif wanita

Para suami harus mengetahui daerah sensitif sang istri. Sebab, daerah sensitif wanita untuk meningkatkan gairah berbeda-beda.

Untuk itu, suami wajib jelajahi area-area pada tubuh istri satu per satu secara perlahan hingga terasa nyaman. Hal itu juga agar mengetahui letak daerah sensitif istri.

Mulai dengan foreplay

Pemanasan atau foreplay sangat penting untuk meningkatkan gairah seksual pasangan. Untuk itu, sebaiknya suami tak perlu terburu-buru dalam melakukan manuver dalam bercinta.

nikmati setiap sentuhan yang diberikan kepada pasangan. Menurut sebuah penelitian dalam  Journal of Sex Research , wanita akan lebih cepat terangsang hingga mencapai orgasme dengan diawali oreplay .

Berikan pujian menggoda

Ketika memadu kasih di ranjang, coba selingi dengan memberikan pujian menggoda istri. Sebab, cara itu bisa menjadi alternatif membuat wanita semakin bersemangat dan pembohong di atas ranjang, apalagi mereka bisa semakin nyaman.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .