Vitamin yang Bikin Wanita Bergairah di Ranjang Supaya Bercinta Semakin Hangat
Ilustrasi vitamin (Polina Tankilevitch/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Hubungan intim sangat penting dilakukan oleh suami istri untuk menjaga keharmonisa rumah tangga. Dengan begitu kehidupan percintaan semakin hangat dan harmonis.

Tidak hanya pria saja yang performanya harus kuat di atas ranjang, tapi wanita juga harus kuat saat bercinta. Lantas, apa yang bisa membuat wanita lebih bergairah saat melakukan hubungan intim?

Mengutip dari laman GenPi, Jumat, 24 September, berikut ini beberapa zat dalam vitamin yang dibutuhkan wanita supaya semakin bergairah saat bercinta. Apa saja?

Zat besi

Zat besi sangat diperlukan oleh tubuh. Kalau kekurangan zat besi, gairah Anda pun akan meredup. Tidak hanya berpengaruh pada nafsu saat bercinta saja, kekurangan zat besi juga dapat memengaruhi kemampuan pelumas organ kewanitaan secara alami. Selain itu, zat besi juga mampu membuat wanita mencapai klimaks.

Tribulus terrestris

Anda bisa memanfaatkan tanaman tribulus terrestris agar semakin bergairah saat di atas ranjang. Tanaman ini berasal dari buah yang menghasilkan tanaman mediterranean yang dilapisi dengan duri.

Wanita yang mengalami rendah gairah dan mengonsumsi sekitar 7,5 mg tribulus terrestri setiap hari selama empat minggu, terbukti mengalami perbaikan performa di ranjang. 

Maca (ginseng peru)

Kalau Anda kehilangan gairah saat bercinta, cobalah konsumsi maca atau ginseng peru. Bahan yang satu ini dapat membantu Anda yang kurang bergairah saat berhubungan intim.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel. Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk anda.