Lakukan Posisi Bercinta ini Agar Tidak Sakit di Malam Pertama, Pasangan Muda Wajib Tahu
Ilustrasi bercinta (Andrea Piacquadio/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Malam pertama dalam berhubungan seksual memang menjadi perhatian bagi setiap pasangan. Yang paling ditakutkan oleh para wanita adalah rasa sakit yang harus dialami. Padahal, terlalu banyak memikirkan rasa sakit justru akan membuat otot di sekitar pinggul dan vagina semakin tegang dan tidak nyaman saat pasangan melakukan penetrasi.

Penyebab kedua munculnya rasa sakit berlebih adalah karena kurangnya foreplay atau pemanasan. Mungkin rasa malu atau malah terburu-buru membuat Anda dan pasangan melupakan foreplay dan justru langsung menyerbu “menu utama”.

Ada beberapa hal yang bisa membantu mengurangi rasa sakit pada malam pertama, salah satunya adalah dengan melakukan tiga posisi bercinta berikut:

Misionaris

Posisi klasik ini wajib dilakukan pada malam pertama karena posisinya yang nyaman dan membuat Anda serta pasangan merasakan momen penetrasi pertama yang rileks. Tak perlu ragu untuk menggerakkan pinggul dan kaki agar dapat mengatur tingkat kenyamanan.

Saling Berhadapan

Duduk menghadap pasangan adalah salah satu posisi yang mungkin membuat jantung kian berdebar, namun posisi ini dapat mempermudah Anda mengatur sudut dan kecepatan agar menghindari adanya rasa sakit.

Menyamping

Jika Anda masih terus terbayang rasa sakit, sebaiknya Anda coba membelakangi pasangan dan biarkan ia memeluk dari belakang. Penetrasi dari sudut ini akan memberikan rasa nyaman, meski Anda tengah gugup sekalipun. Setelah rileks, Anda akan siap mencoba beberapa posisi baru. Inilah tiga posisi bercinta yang bisa membantu mengurangi rasa sakit pada malam pertama. Pastikan Anda buang air kecil dan menghangatkan suhu ruangan.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Posisi Bercinta Agar Tidak Sakit di Malam Pertama. Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel.