Titik Sensual Pria dan Cara Merangsangnya, Wanita Wajib Tahu Agar Pasangan Menggelijang di Ranjang
Ilustrasi hubungan seks (Oziel Gomez/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Sebelum memulai berhubungan seksual , sebaiknya setiap orang mengetahui titik yang perlu distimulus. Hampir semua orang memiliki titik sensual yang akan langsung dinikmati, begitu juga dengan para pria.

Jika Anda membangkitkannya dengan benar, Anda bisa mengendalikan permainan seks bersama pasangan. Penasaran? Cari tahu titik sensual berikut ini dan cara membangkitkannya.

Dada

Hampir sama seperti wanita, pria juga merasa sensitif di bagian puting. Bahkan, menempatkan bisa jadi zona sensual terbesar yang ada di tubuh pria. Sentuh puting layaknya ia menyentuh putingmu. Buat saya semakin terangsang dengan mencium dan memainkannya secara perlahan. Anda juga bisa menambahkan kecil untuk membuat lebih menggila. 

telinga

Bagian dalam pendengaran atau telinga juga jadi salah satu titik bagi pria karena di dalamnya ada banyak ujung saraf. Anda bisa menciumnya dengan lembut atau membelai telinganya dan pasangannya langsung merasakan sensasi yang luar biasa. Coba berikan pijatan lembut di telinganya atau gunakan ujung lidahmu untuk menjangkau bagian belakang telinga. Selain ciuman, Anda juga bisa memberikan manja dan tunggu reaksi dia. 29 Jun 2021 22:26

Leher

Area ini memang menjadi titik paling tepat untuk meningkatkan gairah pasangan. Anda bisa mencium dan menggigitnya untuk menambahkan kesan "nakal". Namun, hati-hati agar tidak meninggalkan bekas di leher karena siapa saja bisa melihat bekas tersebut dengan jelas. Tidak semua orang "bangga" akan melakukan hal itu. Bisa saja pasanganmu justru merasa malu.

Paha bagian dalam

Banyak wanita melupakan area ini karena langsung tertuju pada penis. Padahal, area ini juga menjadi salah satu titik sensual pada pria. Tak hanya itu, lipatan paha di bagian atas tubuh juga bisa membuat terangsang jika dicium atau dipegang. Anda bisa memunculkan dua area tubuh ini dan pasangan pasti akan sangat menikmatinya.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .