Posisi Seks Favorit Cerminkan Kepribadian Seseorang, Caru Tahu Penjelasannya
Ilustrasi (Photo by Monstera from Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Ada banyak posisi seks yang bisa dicoba oleh setiap pasangan untuk mendapatkan kenikmatan bercinta. Memiliki posisi favorit saat berhubungan memang menyenangkan. Pasalnya hubungan seksual dengan pasangan jadi lebih menyenangkan dan Anda bisa terpuaskan.

Di balik itu semua, posisi seks favorit tampaknya menyimpan rahasia besar, dimana seseorang juga dapat dilihat dari posisi favorit. Untuk benar-benar tidaknya, Anda bisa coba melihat penjelasan di bawah ini.

Misionaris = Anda suka hal yang simpel

Saat Anda pergi ke kedai kopi favorit, Anda cukup mengatakan, "Seperti biasa, ya" dan barista-nya akan tahu bertahan apa yang harus ia buat untuk Anda.

Nah, Anda memang suka "main aman" dalam berbagai hal, dan karena hal inilah Anda berhasil memiliki pekerjaan yang stabil, keamanan finansial, dan hubungan dengan komitmen yang kuat.

Anda tak merasa ada hal yang salah dengan menjaga agar hal-hal simpel turut terjadi dalam kehidupan seks Anda, di mana Anda suka mengungkapkan mata pasangan saat bercinta dan menyatakan rasa cinta Anda kepadanya. Itu tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Doggy style = Anda memiliki sisi pembohong

Diam-diam, Anda memiliki tiga tato yang lokasinya hanya diketahui segelintir orang (termasuk pasangan). Dalam kehidupan sehari-hari, Anda terlihat "kalem" dan terkenal sebagai pribadi yang santun, tapi nyatanya lain lagi di tempat tidur.

Anda senang mendengarkan musik death metal saat sedang berolahraga di treadmill, dan lebih menyukai hubungan seks Anda tetap  extra pedas . Anda tak bermasalah bila harus berada  pada posisi dan mengambilnya seperti seorang wanita .

Woman on top = Anda tahu apa yang Anda mau

Anda tahu apa yang Anda inginkan dalam hidup dan tak ragu mengejarnya sampai dapat: sepasang sepatu hak tinggi terbaru, pekerjaan impian Anda, hingga mengatur orgasme Anda.

Spooning = Anda seorang softie

Semua orang tahu Anda seorang softie dan mudah terenyuh pada hal-hal yang bersifat emosionil, terutama pasangan Anda, yang Anda hubungi hampir setiap saat dengan SMS / WhatsApp hanya untuk bercerita tentang berbagai kejadian dalam hari Anda.

Anda pribadi yang easy going, bahkan terkadang dalam dosis yang berlebihan. Hati-hati agar tidak dimanfaatkan!

Reverse cowgirl = Anda tak peduli kata orang

Semasa SMA, Anda tipe pemberontak yang sering "membangkang" terhadap orangtua dengan melakukan berbagai hal yang dilarang oleh mereka.

Jika dulu hal tersebut dilakukan untuk mencari perhatian orangtua, kini Anda tidak peduli siapa yang melihat Anda melakukan hal tersebut. Anda selalu berjuang keras untuk mendapatkan yang Anda inginkan, termasuk urusan orgasme.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .