Money Heist Volume 2 Rilis Desember, Kreator Bocorkan Sedikit Ceritanya
Kreator dan pemain Money Heist (Netflix)

Bagikan:

PALEMBANG - Film serial Money Heist, kisah komplotan perampok fenomenal, bakal selesai dalam waktu dua hari lagi. Ada perasaan campur aduk yang dialami oleh Alex Pina sebagai kreator yang menggarap cerita ini.

“Di bagian kedua, kami menyatukan semua puzzle, memberi jawaban dunia Money Heist. Ini sulit sampai kami kecapaian karena menggabungkan plot sejak musim pertama,” kata Alex Pina dalam acara konferensi pers pada Rabu, 30 November.

Money Heist Volumen 2 Rilis Desember 2021 di Netflix

Oleh karena itu mereka membagi cerita terakhir Money Heist ke dua bagian. Volume 1 sudah tayang pada September lalu dan Volume 2 akan dirilis pada Desember ini.

Volume 2 akan melanjutkan cerita geng perampok bersama Profesor (Alvaro Morte) yang melawan tentara Spanyol yang mengetahui misi mereka.

“Volume pertama punya banyak adegan yang brutal. Volume kedua lebih emosional karena ini yang terakhir,” kata Jesus Colmenar selaku produser.

Alvaro Morte sebagai Profesor juga mengungkapkan sebagai karakter utama, dia menampilkan sisi berbeda dalam bagian terakhir ini.

“Profesor tidak sempurna. Dia juga membuat kesalahan. Dia punya kelemahan dan keputusan yang dibuat tidak 100 persen benar tapi ini tentang bagaimana kesalahan menuju masalah berikutnya,” jelas Alvaro Morte.

Sinopsis Money Heist Volume 2

Morte akan mengakhiri perannya sebagai Profesor. “Setelah volume kedua, saya mengucapkan selamat tinggal kepada karakter saya. Rasanya sangat sulit meninggalkan (karakter),” katanya lagi.

Money Heist Part 5 Volume 2 menceritakan kelanjutan geng perampok di mana Tokyo (Ursula Corbero) merelakan dirinya agar pasukan militer tidak menyerang geng perampok. Demikian Volume 2 akan dirilis pada 3 Desember 2021 di Netflix.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.