Maria Ozawa "Miyabi" Ingin Bertemu Vicky Prasetyo, Netizen: Wariskan Ilmumu Kepadaku Lord
Maria Ozawa (Foto: Ig @maria.ozawa0108)

Bagikan:

PALEMBANG - Bekas bintang film porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, menghebohkan warganet Indonesia. Ia tampil di Instagram Vicky Prasetyo yang sudah centang biru.

Miyabi tak cuma muncul dalam foto. Mantan artis film dewasa ini juga membuat video pengakuan yang membuat netizen Instagram ramai. 

"Hai Vicky, ini Maria Ozawa. Aku dengar kamu adalah penggemar berat aku, dan aku sangat senang ketika mendengarnya," ungkap Maria dalam video yang dibagikan Vicky di Instagram @vickyprasetyo777 yang sudah terverifikasi, dikutip Selasa, 22 Juni.

Maria Ozawa Ingin COVID-19 Segera Berakhir agar Bisa ke Indonesia

Maria yang mengenakan baju dan topi hitam terlihat menyapa Vicky dalam bahasa Inggris. Dia berharap pandemi COVID-19 bisa segera berakhir dalam waktu dekat sehingga bisa menemui Vicky di Indonesia dan berharap bisa melakukan kolaborasi.

"Aku berharap pandemi ini bisa segera berakhir, dan aku bisa ke Indonesia dan bertemu dengan kamu di sana, kita bisa berkolaborasi di YouTube atau apapun yang kamu mau," kata Maria.

"Terima kasih sudah menjadi penggemar dan aku sekarang jadi penggemar kamu, ayo kita mulai," sambung Maria Ozawa.

Vicky Prasetyo Sombong karena Berhasil Disapa Miyabi

Lepas dari karakter Miyabi yang diperankannya dalam film dewasa di Jepang, Maria Ozawa memang banyak berkecimpung di media sosial. 

Nampaknya, sapaan virtual Maria Ozawa ini membuat Vicky bangga. Hal itu terlihat dari cara Vicky memberi keterangan yang bernada sombong. 

"Sekarang kamu tahu kenapa mereka memanggilku GLADIATOR!! Thanks for follow my Instagram @maria.ozawa0108 Respect (Sekarang kalian tahu mengapa mereka memanggil aku GLADIATOR!! Terima kasih sudah ikuti Instagram aku)," tulis Vicky.Maria Ozawa "Miyabi" Ingin Bertemu Vicky Prasetyo, Netizen: Wariskan Ilmumu Kepadaku Lord

Kolom komentar unggahan itupun langsung riuh. Daisukebotak yang sebelumnya pernah membuat konten bersama Miyabi ikut berkomentar. "Mantappss," tulisnya. 

"Suhu Vicky, latihlah aku jadi muritmu dan wariskan ilmumu kepadaku lord vicky," tulis akun @purbosasongko. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .