Maria Vania Bikin Video Buka Baju: Netizen Langsung Gerah
Maria Vania (Foto: IG @maria_vaniaa)

Bagikan:

PALEMBANG - Artis yang dijuluki pemersatu bangsa, Maria Vania , membuat penggemarnya terpana. Model berusia 30 tahun ini tak henti-hentinya menjadi idaman para pria karena wajah cantik dan tubuh seksinya.

Bagi para wanita, tubuh Maria Vania menjadi 'body goal'. Untuk mencapai harapan tersebut, memang hal mudah. Olah raga adalah suatu keharusan. Salah satu olahraga rutin yang dijalaninya adalah gym.  

Melaui TikTok, Maria mengajak penggemarnya untuk olah raga gym bersama. Dalam video, Maria membuka baju luar sehingga terlihat baju olah raganya. 

"Vania udah siap banget nih! Yuk gym?," ajaknya. 

Maria Vania Diet Tidak Pernah Makan Nasi untuk Membentuk Tubuh Seksi

Maria Vania memiliki tubuh seksi dan ideal bukan hanya karena olah raga. Vania juga menjalani diet tidak pernah mengonsumsi nasi selama tujuh tahun.

Kisah diet dengan tidak pernah mengonsumsi nasi selama tujuh tahun pernah menjadi salah satu yang ramai diperbincangkan. Menurut Maria Vania, dirinya memang membatasi asupan karbohidratnya.

"Aku sudah tidak makan nasi putih selama tujuh tahun, terus olahraga seminggu lima kali. Aku biasanya puasa sehari 20 jam atau 18 jam, kayak gorengan aku kurangi sama makan makanan manis-manis juga aku nggak konsumsi banyak banget," tulisnya.

Maria Vania Konsumsi Makanan Penggati Nasi 

Maria Vania pun mengutarakan makanan pengganti nasi. Tak hanya itu, ia juga rajin mengonsumsi air putih.

"Makanan karbohidratnya selain nasi adalah roti gandum, ubi dan jagung juga kentang tipis makan nasi merah. Tak ketinggalan minum segelas air jeruk dan madu setiap hari, yang dilanjutkan dengan konsumsi untuk menjaga tubuh tetap sehat meski sedang diet," terang  Maria Vania .

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .