Bangga! Maudy Ayunda Tampil Cantik di Hari Wisuda S2; Ini Makna Kebaya Merah yang Ia Kenakan
Maudy Ayunda (Foto: IG @maudyayunda)

Bagikan:

PALEMBANG- Maudy Ayunda mengenakan kebaya merah di hari wisudanya S2 di Stanford University. Lewat akun Instagram Maudy Tampil Menawan Dan mengungkapkan rasa bahagianya di perbedaan sedangkan gelar Pendidikan A.yunda Faza Maudya BA, MA MBA Yang BERHASIL besarbesaran raih.

"Saya sudah lulus. Dua tahun benar-benar sudah berlalu. Kata-kata sudah bisa menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena tantangan yang unik dan tak terduga," tulis Maudy di Instagram, Rabu, 9 Juni. 

Desainer Didiet Maulana Menyampaikan Makan Kebaya Maudy Ayunda

Kebaya merah yang dikenakannya senada dengan toga yang dikenakannya ternyata memiliki makna yang dalam. Desainer Didiet Maulana yang membuat kebaya tersebut menuturkan makna yang bintangi dalam kebaya tersebut melalui twitter. 

"Maudy memakai kebaya merah yang ku rancang agar sesuai dengan selempang Stanford. Namun warna merah juga memiliki arti bersemangat dan harapan. Model Kebaya Kutubaru dipilih untuk hari istimewa ini. Ditambah bahan di pinggang menjadi satu aksen," tulis Didiet di twotter @didietmaulana, Rabu , 9 Juni.

"Maudy memakai kain batik motif Pisan Bali. Salah satu arti yaitu Pisan artinya satu dan Bali artinya kembali atau diulang. Diartikan sebagai satu (doa) yang diulang. Kebaya Kutubaru merah dengan bordiran halus dan kancing depan. Aksesoris kalung dan hiasan rambut kesan antik, " sambungnya.

Kebaya Merah Maudy di Wisuda S2 Disiapkan oleh Didiet Maulana

Tak cuma Maudy Ayunda yang tampil cantik. Papa, Mama, dan Kakaknya juga mengenakan kebaya yang disiapkan khusus sebagai bentuk dukungan kepada Maudy Ayunda. 

Didiet Maulana, lewat Instagram, menyatakan bangga karena mendapat amanah merancang gaun kebaya untuk Maudy Ayunda.

"Sangat bangga melihat perempuan penuh inspirasi ini mengenakan busana pada hari spesialnya. Terima kasih Mod. Selamat atasmu," tulisnya.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .