Maudy Ayunda Resmi Menikah, Sumai Berderai Air Mata; Acara Diselenggarakan Sederhana di Rumahnya
Suami Maudy Ayunda (Foto: IG @maudyayunda)

Bagikan:

PALEMBANG - Pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Jisoek resmi digelar pada Senin (24/22). Maudy Ayunda mengunggah potret momen pernikahannya yang digelar di rumahnya, Cilandak, Jaksel.

Jesse Jisoek suami Maudy tak kuasa menitikan air mata haru saat mengucapkan ijab kabul dan resmi menjadi suami Maudy. Sementara Muady tampak anggun mengenakan kebaya putih memasuki ruangan. Tak cuma Maudy, semua tamu yang hadir juga terkesan. Bunyamin selaku Kepala KUA Cilandak menjelaskan sosok pria yang menikahi Maudy.

"Nama saya Bunyamin Kepala KUA kecamatan Cilandak, saya akan menjawab terkait pertanyaan awak media. Pernikahan Maudy Ayunda kami jawab benar telah terjadi kemarin pada Minggu, 22 Mei 2022 yaitu di kediaman Maudy Ayunda sendiri di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan," ujarnya dikutip dari Paragram Official, Senin, 23 Mei.

Pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Jisoek 

Pernikahan itu, lanjutnya, dilakukan pada jam 9 dia menikah dengan warga negara Amerika. Namun, Bunyamin menambahkan keterangan, suami Maudy merupakan keturunan Korea Selatan.

"Kewarganegaraan Amerika, cuma aslinya Korea, Jesse Jisoek Choi namanya," kata Bunyamin.

Jesse Choi adalah seorang pria kelahiran Korea Selatan yang dibesarkan di Amerika Serikat. Dia memilih untuk menetap di Jakarta demi menikah dengan Maudy.

Kisah Pertemuan Maudy Ayunda dnegan Jesse Choi 

Jesse Choi dan Maudy bertemu saat kuliah di Stanford University Graduate School of Business. "Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi lebih global. Kami mulai berkencan, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan. Saya sangat diberkati memiliki dia dalam hidup saya, kita serupa namun berbeda dalam semua hal yang benar," tulis Jesse tentang Maudy Ayunda.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.